Rezky Aditya dan Patricia Razer (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Penggemar pesinetron Rezky Aditya siap-siap dibuat patah hati. Pasalnya sang aktor siap menikah dan telah melakukan foto prewedding bersama kekasihnya, Razer Patricia.

Dua sejoli yang sudah bertunangan sejak Agustus 2018 ini sepertinya siap menuju jenjang pelaminan. Terbukti fotografer yang memotret prewedding mereka, yakni FD Photography menggunggah foto mereka pada Selasa (18/9/2018).

Tampak di situ Razer Patricia mengenakan gaun off shoulder putih dengan aksen bulu-bulu panjang. Makeup-nya terlihat minimalis, yang dipercantik hiasan rambut berwarna silver.

Baca Juga:
Bella Shofie dan 5 Artis Ini Punya Anak dari Hasil Bayi Tabung

Rezky Aditya tampak memejamkan mata, dan Patricia tersenyum sembari menggenggam buket bunga. Keduanya terlihat cantik dan tampan.

Rezky Aditya dan  Razer Patricia (Instagram/@fdphotography90)

Razer Patricia juga mengunggah foto prewedding kedua mereka yang bertempat di ruangan yang mewah. Rezky Aditya dan Razer Patricia tampak berdiri di tengah ruangan itu.

Sofa merah keemasan dan pemandangan menyerupai dinding tebing tampak di latar belakang. Lampu gantung warna emas menambah kesan klasik nan indah pada fotonya.

Baca Juga:
Begini Kondisi Al Ghazali setelah Kecelakaan

Rezky menatap intens pada kekasihnya yang menghadap ke arah lain. Gaun Patricia terlihat menyapu lantai dengan cara yang anggun.

Rezky Aditya dan Razer Patricia (Instagram/@patricia_razer)

Sementara itu, sosok Razer Patricia sempat membuat publik bertanya-tanya. Siapakah gerangan wanita yang berhasil menambat hati aktor 33 tahun tersebut.

Razer Patricia diketahui bukanlah dari kalangan selebritis. Gadis cantik 29 tahun itu adalah agen properti dari salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia. Doi lulusan Universitas Tarumanegara jurusan Public Relation.

Baca Juga:
Al Ghazali Kecelakaan, Ahmad Dhani Minta Didoakan

Rezky Aditya dan Razer Patricia (Instagram/@patricia_razer)

Wah, semoga lancar sampai hari H ya Rezky Aditya dan Razer Patricia.

Load More