Rezky Aditya dan Razer Patricia (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Rezky Aditya resmi melamar wanita pujaan hatinya, Razer Patricia. Foto prewedding mereka yang tersebar di jagat dunia maya sukses membuat para penggemarnya baper.

Kabar kedekatan mereka memang sempat menyita perhatian penggemar. Hal ini karena Rezky Aditya sering memilih bungkam saat ditanya perihal kisah percintaannya.

Siapa sangka aktor 33 tahun itu akhirnya melabuhkan hati pada gadis non selebritis. Pasalnya Razer Patricia diketahui berprofesi sebagai agen properti di salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia.

Baca Juga:
3 Klarifikasi Hari Jisun soal Deddy Corbuzier dan Hitam Putih

Rezky Aditya dan Razer Patricia (Instagram/@fdphotography90)

Tapi tahu nggak kalau sepanjang kariernya di dunia hiburan, Rezky Aditya beberapa kali dikabarkan dekat dengan selebriti cantik. Siapa saja ya mereka?

1. Cathy Sharon

Cathy Sharon (Instagram/@cathysharon)

Cathy Sharon ternyata pernah digosipkan dekat dengan Rezky Aditya. Kabarnya mereka berpacaran sekitar tahun 2009.

Baca Juga:
Nelangsa Shinta Bachtiar di Ambang Pernikahan

Cowok kelahiran tahun 1985 ini mengatakan kalau doi mengenal Cathy Sharon dari sang adik, Julie Estelle. Tapi Rezky seolah enggan membagikan kisah mereka pada media.

2. Agnez Mo

Agnez Mo (Instagram/@agnesmonicazone)

Kabar kedekatan pelantun Overdose ini dengan Rezky Aditya tercium media di tahun 2009 silam. Mereka pernah kepergok jalan bareng di salah satu kawasan mall di Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Genap 38 Tahun, Intip Pesta Kejutan Ultah Kareena Kapoor

Nggak cuma itu, Rezky pernah terlihat menemani Agnez di salah satu kegiatan amal. Namun tentu saja kabar kencan ini tak pernah secara langsung dikonfirmasi oleh keduanya.

3. Aura Kasih

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Rezky Aditya juga nggak mau mengakui secara gamblang soal kedekatannya dengan Aura Kasih. Penyanyi seksi itu dikabarkan dekat dengan Rezky di tahun 2012.

Baca Juga:
Gaya Busana Selebriti saat Hadiri Konser Syahrini, Kece Abis

Aura Kasih bahkan kelihatan syok banget saat mendengar kecelakaan yang dialami Rezky di tahun 2012 lalu. Sayang, Aura menyangkal dengan alasan siapa pun akan khawatir kalau temannya sakit.

4. Irish Bella

Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

Rezky Aditya pernah menjalin kasih dengan aktris Irish Bella tahun 2014. Keduanya terlibat cinta lokasi saat bermain dalam sinetron Jakarta Love Story.

Sayang, hubungan yang telah dibina selama 1,5 tahun itu harus berakhir di tengah jalan. Kini Irish Bella sudah move on dengan Giorgino Abraham.

Cantik-cantik ya seleb yang pernah dekat dengan Rezky Aditya?

Load More