JHope BTS. (Instagram/@bts_jhope)

Matamata.com - Kelezatan makanan khas Indonesia, khususnya nasi padang berhasil menggoda  sederet seleb dunia. Nasi hangat dengan guyuran kuah gule dan irisan daging rendang dengan bumbu kental berhasil menggoyang lidah mereka. Salah satunya Girls Generation.

Yoona dan kawan-kawan ini mengaku ketagihan dengan kelezatan nasi padang, khusunya rendang. Bahkan saat konser di Indonesia, Girls Generation meminta khusus untuk bisa makan nasi padang.

SNSD. (Instagram/@snsd_smentown)

Terlepas dari Girls Generation, masih ada sederet seleb luar negeri lainnya yang tergoda dengan kenikmatan nasi padang. Bahkan ada juga yang sampai menciptakan lagu berjudul 'Nasi Padang'.

Baca Juga:
Mau Menikah, Rezky Aditya Pernah Dekat dengan 4 Seleb Cantik Ini

Penasaran dengan siapa saja yang tergila-gila dengan sedapnya makanan khas Padang ini? Yuk lihat di sini.

1. JHope BTS

JHope BTS. (Instagram/@bts_jhope)

Kembali lagi dengan seleb Korea, setelah sebelumnya Girls Generation ketagihan dengan kenikmatan nasi padang kini giliran personel BTS juga dibuat ketagihan. JHope BTS menyatakan dirinya begitu menyukai masakan padang.

Baca Juga:
Panas, Hari Jisun dan Deddy Corbuzier Saling Balas Komentar

JHope BTS bahkan dengan spesifik menyebutkan jika dirinya begitu menyukai rendang di antara makanan khas Padang lainnya.

2. Audun Kvitland

Audun Kvitland. (Instagram/@kvitlandmusicofficial)

Setelah seleb Korea, kali ini penyanyi Norwegia menyatakan kesukaannya kepada nasi padang. Audun Kvitland, mengaku jika dirinya menyukai lezatnya masakan Padang.

Baca Juga:
3 Klarifikasi Hari Jisun soal Deddy Corbuzier dan Hitam Putih

Pernyataan tersebut diberikan olehnya setelah ia berkeliling di Padang dan merasakan beberapa kuliner khas Padang. Hingga akhirnya Audun Kvitland berhenti di satu pencarian yakni Nasi Padang.

Saking cintanya Audun Kvitland dengan nasi padang, ia sampai menciptakan lagu yang berjudul 'Nasi Padang' lho. Bahaya nih kalau dengerin, bisa sambil ngiler.

3. Maher Zain

Baca Juga:
Nelangsa Shinta Bachtiar di Ambang Pernikahan

Maher Zain. (Instagram/@maherzainofficial)

Penyanyi asal Lebanon yang bolak-balik ke Indonesia ini juga merasakan hal yang dirasakan oleh tiga seleb sebelumnya. Maher Zain menyatakan dirinya begitu menyukai nasi padang.

Dalam sebuah wawancara, Maher Zain hanya menyebut nasi padang ketika ditanya apakah makanan favoritnya dari Indonesia. Bahkan Maher Zain menjelaskan jika makan nasi padang menggunakan tangan langsung menjadi kenikmatan tersendiri baginya.

Kalau kalian gimana guys, lebih suka nasi padang atau makanan khas Indonesia yang lain?

Load More