Ranty Maria dan Ammar Zoni. (Instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Hubungan memang nggak tahu di mana ujungnya, meski sudah berusaha maksimal untuk mempertahankannya. Hal ini tentunya dirasakan oleh Luna Maya saat berpacaran dengan Reino Barack.

Luna Maya dan Reino Barack sudah mulai pacaran sejak lima tahun. Sayangnya di tahun ke-lima, kisah cinta mereka harus kandas di tengah jalan.

Kandasnya kisah cinta mereka pun diketahui dari postingan Luna Maya. Dengan caption yang berisi permintaan maaf dan doa, Luna Maya mengumumkan kandasnya asmara mereka berdua.

Baca Juga:
Bahas Harta Gono - Gini, Ini Pernyataan Keras Sule usai Bercerai

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Bahkan tak hanya Luna Maya, Reino Barack pun memberikan klarifikasi setelahnya. Ditemui oleh media, Reino Barack mengaku jika hubungannya dengan Luna Maya sudah tak bisa diselamatkan lagi.

Meski sama-sama mengumumkan kandasnya hubungan mereka, keduanya nampak tak memperpanjang urusan ini. Alhasil,  tak terlihat jika ada drama setelah mereka putus.

Mengumumkan kandasnya hubungan dan mengurangi drama ternyata juga dilakukan oleh seleb lain. Dengan terang-terangan, enam seleb ini mengumumkan kandasnya hubungan percintaan mereka.

Baca Juga:
Meski Istri Pengusaha, Sandra Dewi Punya 5 Bisnis Menggiurkan Ini

Penasaran? Baca ulasan selengkapnya berikut ini:

1. Anya Geraldine

Bio One dan Anya Geraldine. (Instagram/@biooone)

Selalu terlihat mesra dan bersama ternyata nggak menjamin hubungan yang dibangun akan awet. Hal ini terbukti dengan hubungan Anya Geraldine dan Bio One.

Baca Juga:
Tanggapi Hari Jisun, Deddy Corbuzier : Stop This Stupid Drama !

Terlihat selalu bersama, hubungan Anya Geraldine dan Bio One yang baru dibina selama empat bulan harus kandas. Meski begitu, kedua belah pihak tak menjadikannya masalah besar.

Terbukti, Bio One dan Anya Geraldine sama-sama memberikan pengumuman mengenai kandasnya hubungan mereka. Mereka berterima kasih dan meminta maaf atas semua yang sudah mereka lakukan selama berpacaran.

2. Ranty Maria

Baca Juga:
Tangis Mat Solar Pecah Dijenguk Keluarga Besar Bajaj Bajuri

Ranty Maria. (Instagram/@rantymaria)

Beda orang juga beda cara mengumumkan kandasnya hubungan percintaan. Ranty Maria kali ini mengirim pesan kepada akun Instagram @lambe_turah.

Ranty Maria meminta bantuan @lambe_turah untuk mengumumkan jika hubungannya dengan Ammar Zoni sudah kandas. Ia juga meminta maaf jika apa yang diputuskan oleh mereka berdua mengecewakan banyak pihak.

Hanya saja keputusan untuk mengakhiri hubungan ini sudah disepakati oleh kedua pihak.

3. Agnez Mo

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Kali ini bukan mengirim pesan atau mengunggah klarifikasi di Instagram, namun kabar putusnya kisah asmara Agnez Mo diberikan lewat balasan komen. Agnez menglarifikasi jika dirinya sudah tak berpacaran lagi dengan pria yang bernama Wijaya Saputra.

Pernyataan tersebut diberikan oleh Agnez Mo saat netizen menanyakan apa kabar hubungan Agnez dan sang kekasih. Agnez Mo pun menjelaskan jika mereka sudah putus sejak lama.

4. Ariana Grande

Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)

Mengumumkan kandasnya kisah cinta mereka ternyata tak hanya dilakukan oleh seleb Indonesia, namun juga luar negeri. Ariana Grande pernah mengumumkan kandasnya hubungan percintaanya lewat postingan di Instagram.

Kala itu, Ariana Grande mengumumkan jika kisah cintanya dengan Mac Miller sudah kandas. Banyak yang menyayangkan kisah cinta mereka kandas, lantaran mereka sudah menjalani hubungan dua tahun lamanya.

Tak berselang lama setelah putus, Mac Miller ditemukan meninggal karena overdosis.

5. Zayn Malik

Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Instagram/@gigi_zayn)

Kalau kisah cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid nggak usah ditanya lagi pasti udah tahu. Meski terlihat romantis, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Zayn Malik dan Gigi Hadid sama-sama mengumumkan kandasnya hubungan pada Rabu (14/3/2018) lewat akun Twitternya. Jelas saja jika kandasnya hubungan mereka berhasil menghebohkan jagat dunia maya.

Load More