Sule / Instagram @ferdinan_sule

Matamata.com - Sejak Kamis (20/9/2018) Sule sudah resmi menyandang status duda. Sempat menolak digugat cerai, akhirnya komedian pemilik nama asli Sutisna itu menyetujui keinginan Lina untuk berpisah.

Lina menggugat cerai Sule pada Agustus 2018 lalu. Dikabarkan Lina memiliki hubungan dengan pria lain yang sudah beristri.

Dilansir dari Instagram akun gosip @taante_reempong_officiaall yang mengunggah video dari tayangan Selebrita, Sule memberikan pernyataan setelah perceraian.

Baca Juga:
Meski Istri Pengusaha, Sandra Dewi Punya 5 Bisnis Menggiurkan Ini

Berikut 4 poin pernyataan Sule setelah perceraian seperti dikutip Matamata.com, Sabtu (22/9/2018):

1. Anak-anak tidak sedih

Pada awak media yang menemuinya, Sule mengaku sudah ikhlas. Bahkan anak-anaknya juga tidak ada yang merasa sedih.

Baca Juga:
Tanggapi Hari Jisun, Deddy Corbuzier : Stop This Stupid Drama !

''Anak-anak saya tidak ada yang sedih satu pun, tidak ada yang stres. Selama ditinggalkan mereka bahagia. Mereka sudah tahu cerita sebenarnya,''kata Sule.

Sule juga membenarkan kalau selama ini Lina tidak pernah menanyakan kabar anak-anaknya. ''Salah kalau anak-anak yang nanya ibunya, harusnya ibu yang nanya anaknya.''

2. Harta gono-gini

Baca Juga:
Tangis Mat Solar Pecah Dijenguk Keluarga Besar Bajaj Bajuri

Adapun mengenai harta gono-gini yang sudah mereka kumpulkan selama 20 tahun pernikahan, Sule tidak keberatan untuk membagi bila Lina meminta. Meskipun pengadilan sudah menolaknya.

''Harta gono-gini sudah ditolak oleh majelis hakim. Begitu juga mengenai perwalian anak, semuanya ditolak.''

''Apapun itu saya kasih karena harta milik Tuhan, bukan milik saya. Intinya minta apapun saya kasih karena dari dulu juga saya kasih,'' kata Sule.

Baca Juga:
Mau Menikah, Rezky Aditya Pernah Dekat dengan 4 Seleb Cantik Ini

Sule (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Sule sudah tidak mau dipusingkan lagi dengan masalah ini.

3. Pria idaman lain

Sule enggan dipusingkan dengan kabar yang menyebutkan jika Lina dan pria idaman lainnya, Teddy, sudah menikah. Bagi Sule, lebih baik mereka menikmati hidup masing-masing.

''Sudahlah menurut saya, nikmati saja hidup kamu sekarang ini. Kamu kan tidak bahagia dengan saya jadi semoga kamu bahagia dengan dia.''

4. Izinkan berkomunikasi

Sule juga tak lupa menegaskan kalau dia akan mengizinkan Lina untuk berkomunikasi dengan anak-anak.

''Silahkan kalau mau berkomunikasi dengan anak-anak. Saya tidak ada hak untuk menghalang-halangi. Tugas saya sekarang adalah bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga yang baik,'' tutup Sule.

Lina dan Sule (Instagram)

Perceraian Sule

Lina diketahui berselingkuh dengan seorang pria bernama Teddy. Bahkan kabarnya perselingkuhan Lina diketahui oleh anak sulungnya, Rizky Febian.

Publik heboh saat seorang wanita bernama Siti M Kemi alias Ica membongkar perselingkuhan suaminya dan Lina. Dari penuturan Ica, Sule malah lebih tahu hubungan Teddy dan Lina.

Sule disebut-sebut sudah mengetahui perselingkuhan Lina sejak Januari 2018. Namun, alih-alih membeberkan keretakan rumah tangganya, Sule justru menutupi perselingkuhan istrinya dari publik.

Sule berniat memaafkan Lina dan meminta rujuk. Tapi Lina justru menolak ajakan Sule dan pergi dari rumah.

Sule resmi bercerai dengan Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada Kamis (20/9/2018).

Dari kiri ke kanan: Putri Delina, Sule dan Rizky Febian. (Instagram)

Load More