Sandra Dewi (Instagram/@sandrabysdw)

Matamata.com - Sandra Dewi sangat beruntung. Dia dinikahi Harvey Moeis, pengusaha batu bara. Ganteng dan kaya raya pula. Pernikahannya pun akbar. Sandra Dewi mengikat janji dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 di Disneyland Tokyo.

Namun tahukah kamu, meski sudah berprofesi sebagai aktris papan atas dan istri pengusaha kaya, Sandra Dewi tak lantas berpuas diri. Ibu Raphael Moeis ini melebarkan sayapnya di dunia bisnis dengan membangun beberapa usaha.

Nah, kamu penasaran enggak dengan deretan bisnis Sandra Dewi? Nggak tanggung-tanggung doi punya 5 bisnis sukses di berbagai bidang.

Baca Juga:
Tangis Mat Solar Pecah Dijenguk Keluarga Besar Bajaj Bajuri

Yuk intip sama-sama!

1. Kosmetik

Nggak mau ketinggalan dengan teman-temannya yang merambah dunia kecantikan, Sandra Dewi juga punya bisnis kosmetik nih. Produk lipstik yang diberi nama Saint by Sandr ini terdiri dari enam warna pilihan.

Baca Juga:
Mau Menikah, Rezky Aditya Pernah Dekat dengan 4 Seleb Cantik Ini

Lipstik dari Sandra Dewi ini punya keunggulan karena mengandung antioksidan. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 129.000

Kosmetik (Instagram/@saintbysandra)

2. Keripik

Sandra Dewi juga punya bisnis kuliner nih. Morechips adalah produk keripik Sandra Dewi yang baru dirilis bulan Juli 2017 lalu.

Baca Juga:
Panas, Hari Jisun dan Deddy Corbuzier Saling Balas Komentar

Berbahan dasar ubi, keripik ini diklaim tidak mengandung MSG. Kamu bisa pilih dua varian rasa, yakni Salted Egg dan Mojito splash.

Keripik (Instagram/@morechips_semarang)

3. Kue Kekinian

Sandra Dewi juga memeriahkan persaingan kue kekinian di kalangan selebritis. Bisnis kue Sandra ini diberi nama Queen Roll Palembang.

Baca Juga:
3 Klarifikasi Hari Jisun soal Deddy Corbuzier dan Hitam Putih

Enggak cuma dijual di Palembang, kue milik Sandra Dewi ini juga tersedia di Bangka.

Kue Kekinian (Instagram/@queenrollpalembang)

4. Tas Mewah

Bekerja sama dengan brand lokal, Sandra Dewi mengeluarkan produk tas. Produk tas mewah yang diberi nama Rounn x Sandra Dewi ini dibanderol mulai harga Rp 1,4 juta. Wow!

Tas Mewah (Instagram/@sandradewi88)

5. Clothing Line

Selain tas mewah, Sandra Dewi juga berbisnis pakaian nih. Clothing line miliknya diberi nama Sandra by SDW. Mengedepankan konsep yang elegan dan nyaman, baju milik Sandra ini bisa kamu order dengan harga ratusan ribu rupiah.

Clothing Line (Instagram/@sandrabysdw)

Wanita karier banget ya Sandra Dewi?

Load More