Kayra Miendra dan Mieke Amalia. (Kolase Instagram/@mieke_amalia)

Matamata.com - Putri kedua Mieke Amalia dari pernikahan sebelumnya bersama Hendra Wijaya sudah tumbuh menjadi gadis remaja. Dialah Kayra Miendra, yang mengikuti jejak ibunya masuk ke dunia hiburan.

Sebelum menikah dengan Tora Sudiro tahun 2009, Mieke Amalia pernah menikah dengan Hendra Wijaya tahun 1999 hingga 2006. Pernikahan selama 7 tahun itu menghasilkan dua puteri cantik, yakni Queena Miendra dan Kayra Miendra.

Punya wajah rupawan yang menurun dari sang ibu, serta tinggi badan 171 cm di usianya yang masih 14 tahun membuat Kayra Miendra cocok banget jadi model. Kayra pun sudah debut di dunia modeling dalam fashion show desainer Saptodjojokartiko beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga:
Main Film DreadOut, Caitlin Halderman Malah Khawatir

Yuk intip sama-sama kiprah Kayra Miendra di dunia modeling.

1. Di bawah label Ivy Models, Kayra Miendra sudah menunjukkan kebolehannya. Potretnya dibagikan lewat akun Instagram agensi model tersebut, @i_vymodels.

Kayra Miendra (Instagram/@i_vymodels)

2. Punya tinggi badan 171 cm di usia yang masih 14 tahun membuat karier Kayra Miendra bakal cemerlang di dunia model.

Baca Juga:
Jo In Sung dan Jang Nara Akan Bintangi Acara Dokumenter Terbaru

Kayra Miendra (Instagram/@i_vymodels)

3. Mieke Amalia bangga banget putri keduanya ini debut di fashion show desainer ternama untuk koleksi summer spring 2019.

Kayra Miendra (Instagram/@mieke_amalia)

4. Debut Kayra Miendra ini sekaligus menandai perjalanan karier Saptodjojokartiko di industri fashion Tanah Air telah mencapai 10 tahun.

Kayra Miendra (Instagram/@mieke_amalia)

Keren banget ya Kayra Miendra?

Baca Juga:
Devano Danendra Takut Mengisi OST Hello Salma, Ini Alasannya

Load More