Iko Uwais dan putrinya. (Instagram/@iko.uwais)

Matamata.com - Sebagai seorang artis yang memiliki kesibukan padat, waktu berkumpul dengan keluarga juga semakin sempit. Sebut saja Iko Uwais dengan jam terbang kesibukan yang tinggi.

Apalagi Iko Uwais kini tengah diperhatikan oleh produser film di luar negeri. Ia telah merampungkan film terbarunya, Mile 22, dan sudah tayang di bioskop.

Selama proses syuting, Iko Uwais harus jauh dengan istri dan putrinya, Atreya Syahla Putri Uwais. Meski dipadatkan oleh kesibukan, ia tetap menyempatkan waktu untuk quality time bersama keluarganya.

Baca Juga:
Luna Maya dan Tantangan Berat Jadi Ratu Horor Suzzanna

Iko Uwais termasuk sosok ayah yang dekat dengan putrinya. Atreya pun tampaknya akan mewarisi bakat ayahnya sebagai pesilat.

1. Meski sudah jarang main sinetron, kesibukannya sebagai pebisnis cukup menyita waktu. Tapi, ia tak akan kehabisan waktu untuk menemani putrinya, Nastusha Olivia Alinksie.

Baca Juga:
Kutipan Galau Luna Maya Pascaputus dengan Reino Barack

Glenn Alinskie dan putrinya. (Instagram/@glennalinskie)

2. Rio Dewanto, pemain film yang laris manis di Indonesia ini sangat dekat dengan putrinya. Saat masih bayi, wajah putri Rio Dewanti, Salma, sangat mirip dengannya.

Rio Dewanto dan putrinya. (Instagram/@riodewanto)

3. Sebagai seorang pebisnis yang memiliki banyak usaha, Christian Sugiono tetap menyempatkan waktu menemani putranya, Juna, bermain.

Christian Sugiono dan putranya. (Instagram/@csugiono)

4. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck tampaknya menjadi keluarga kecil favorit. Ya, keluarga ini sering menunjukkan kekompakan dan hubungan yang hangat serta kocak. Sebagai ayah yang sibuk syuting, Ringgo Agus Rahman selalu tak tahan jika anaknya memintanya untuk segera pulang.

Baca Juga:
Baru Rilis, Teaser Trailer Suzzanna Luna Maya Disambut Antusias

Ringgo Agus Rahman dan putranya (Instagram/@ringgoagus)

5. Bapak satu ini sedang sibuk-sibuknya promo film barunya, Wiro Sableng. Vino G Bastian tetap menyempatkan waktu untuk keluarga, terutama putrinya.

Vino G Bastian dan putrinya. (Instagram/vinogbastian__)

 

Baca Juga:
Kate Middleton dan Meghan Markle, Top Influencer Fashion Dunia

Load More