Noah Centineo. (Instagram/@ncentineo)

Matamata.com - Berkat aktingnya di film To All the Boys I've Loved Before yang tayang di Netflix, Noah Centineo menjadi semakin digilai oleh penggemar. Penonton dibuat histeris dengan aktingnya sebagai Peter Kavinsky, cowok penuh pesona yang cukup menjadi pusat perhatian.

Karakter Peter Kavinsky juga cocok dengan tampilan Noah Centineo yang terkesan bad boy dan tegas. Makanya ia jadi makin populer dan setelah bermain di To All the Boys I've Loved Before, ia mendapat banyak tawaran bermain film.

Film terbarunya yang telah tayang di Netflix berjudul Sierra Burgess Is a Loser. Kalau sudah lihat akting kerennya Noah Centineo, tak ada salahnya kalau sedikit tahu tentang cowok keren ini.

Baca Juga:
Selamat Jalan Aray Daulay

Berikut Matamata.com berikan fakta-fakta tentang Noah Centineo.

1. Pria kelahiran tahun 1996

Noah Centineo. (Instagram/@ncentineo)

Noah Centineo lahir di Miami, Florida, Amerika Serikat apda 6 Mei 1996. Saat ini, ia masih berusia 22 tahun.

Baca Juga:
Raditya Dika Dikabarkan Bakal Jadi Calon Bapak

Ya, masih muda banget memang. Makannya doi kelihatan unyu banget.

Noah Centineo adalah putra dari pasangan Kellee Janel dan Gregory Vincent Centineo, seorang pengusaha, produser eksekutif yang memproduksi film animasi Legends of Oz: Dorothy's Return (2013).

2. Ada di video klip Havana by Camila Cabello

Baca Juga:
5 Idol Kpop Idaman yang juga Pencipta Lagu Hits Korea


YouTube/Camila Cabello

Kita pasti tak sadar jika di dalam video klip Havana-nya Camila Cabelo, doi juga ikutan nongol. Coba tebak, kira-kira bagian mana Noah Centineo muncul?

Noah Centineo dimana-mana tetap ganteng.

Baca Juga:
Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni yang Disalahartikan

3. Pernah jadi bagian Disney Channel

Noah Centineo. (Instagram/@ncentineo)

Noah Centineo mulai terjun ke dunia akting sejak berusia 13 tahun. Pada 2009, ia membintangi film keluarga The Gold Retrievers sebagai pemeran utama, Josh Peters.

Noah juga pernah bergabung dalam sitkom Disney Channe Alustin & Ally dan Shake It Up. Ia kemudian berperan sebagai Jaden Stark dalam film komedi romantis Disney Channel, How to Build a Better Boy (2014).

4. Sudah ada film untuk tahun 2019

Noah Centineo. (Instagram/@ncentineo)

Setelah sukses sebagai pemeran utama To All the Boys I've Loved Before dan Sierra Burgess Is a Loser sebagai pemeran utama, Noah Centineo sudah memiliki film baru untuk tahun depan. Masih dengan peran utama, ia akan berperan sebagai Brooks Ratiggan di film The Stand-In.

Jadi, siap-siap aja puas nonton akting Noah Centineo akhir tahun ini hingga tahun depan.

5. Hobi membaca dan menulis

Noah Centineo. (Instagram/@ncentineo)

Dalam sebuah wawancara, Noah Centineo pernah mengungkapkan ia memiliki hobi membaca dan menulis. Ia kerap membagi karya tulisnya lewat akun Instagram

So cute ya Noah Centineo ini, makin ngefans, nggak?

Load More