Mayang Sari (Suara.com/Yazir)

Matamata.com - Jarang tampil di dunia hiburan, kehidupan Mayang Sari tetap disorot. Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo sempat menyita perhatian publik. Buntutnya, dia mundur dari dunia tarik suara yang membesarkan namanya.

Meski pelantun single Tiada Lagi itu kini memilih fokus mengasuh buah hatinya yang bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, eksistensinya tak lantas memudar. Mayang Sari masih terlihat aktif di beberapa kegiatan bersama rekan selebritinya.

Beberapa foto Mayang Sari masih muncul di postingan para selebriti Tanah Air. Saat itu tak ada tag pada foto Mayang Sari dikarenakan doi memang belum memiliki akun Instagram. Namun baru-baru ini tepatnya pada (22/9/2018), wanita 47 tahun itu akhirnya membuat akun Instagram.

Baca Juga:
Murka Istri dan Kata Ifan Seventeen Soal Isu Sekamar Bareng Cewek

Nama akun Instagram Mayang Sari berisi susunan huruf konsonan yakni @mstbtsksh. Pada foto profilnya Mayang menulis bahwa dia adalah seorang istri dan ibu yang penuh rasa syukur.

''A mom and wife with a grateful life,'' tulisnya dalam bahasa Inggris.

So ada hal menarik apalagi sih di akun Instagram ibu satu anak ini? Yuk cekidot!

Baca Juga:
Israel Broussard yang Tak Kalah Memesona dari Noah Centineo

1. Dibanjiri Komentar Para Sahabat

Mayang Sari (Instagram/@mstbtsksh)

Hingga berita ini diturunkan, akun Instagram Mayang Sari baru memuat 4 postingan. Pengikutnya sendiri sudah mencapai 13 ribu lebih follower.

Pada postingan pertamanya Mayang Sari memang sempat menutup kolom komentarnya. Lalu pada postingan kedua, ia membuka kolom komemtar dan langsung diserbu komentar para sahabat sosialitanya.

Baca Juga:
Tentang Noah Centineo Aktor To All the Boys I've Loved Before

Sederet artis tampak mengomentari postingan foto Mayang Sari sedang jalan-jalan ke luar negeri tersebut. Ussy Sulistiawaty, Viona Rosalina dan Ingrid Kansil ikut meramaikan kolom komentar. Sementara pendangdut Kristina menyuguhkan emoticon hati.

@ussypratama: ''Maknyoooossssss.''

@ingrid_kansil: ''Selaluuuuuh kereeen buketu @mstbtsksh kesayangan. ''

Baca Juga:
Selamat Jalan Aray Daulay

@viona__rosalina: ''@mstbtsksh keyennya kakaku.''

@ussypratama: Kuruussss n keceeeeee mba @mstbtsksh.''

@ingrid_kansil: ''Macaan selalu di hati buketu @mstbtsksh.''

2. Tampak Cantik dan Awet Muda

Mayang Sari (Instagram/@mstbtsksh)

Hal lain yang menarik perhatian dari foto-foto yang diunggah Mayang Sari di akun Instagramnya adalah penampilannya yang tak kunjung berubah. Sudah hampir mencapai usia setengah abad, Mayang Sari justru makin terlihat cantik dan awet muda.

Banyak netizen yang berkomentar kalau penampilan terbaru Mayang Sari memang makin kece dan keren. Hal ini karena Mayang Sari beranggapan kalau wanita memang harus merawat diri. That's why doi selalu menjaga penampilan agar bisa selalu tampil cantik di hadapan suami. 

Gimana nih menurutmu penampilan terbaru Mayang Sari, girls?

Load More