Lukman sardi (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Aktor Indonesia Lukman Sardi menikahi Pricillia Pullunggono atau lebih dikenal Lia Lukman pada 28 Maret 2009. Selama 9 tahun menikah, rumah tangga mereka makin langgeng dan jauh dari gosip miring.

Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai 3 anak lelaki lucu dan ganteng. Mereka adalah Akiva Dishan Ranu Sardi, Akira Deshawn Yi Obelom Sardi, dan Akino Dashan Kaimana Sardi.

Menginjak 9 tahun berumah tangga, Lia nggak bosen-bosennya memuji keberadaan Lukman Sardi dalam hidupnya. Seperti dalam postingan akun Instagram terbarunya, Lia Lukman mengungkap peran spesial suaminya itu.

Baca Juga:
Siap - siap Land of Leisures 2018 Ada Lagi di Plaza Ambarrukmo

Lia Lukman mengungkapkan sikap-sikap spesial suaminya dalam bentuk kepanjangan huruf yang membentuk kata husband. Setiap karakter dalam kata husband mewakili sikap spesial sang suami.

Pertama, Lia bilang kalau Lukman Sardi bisa menghiburnya saat ia terpuruk. Kedua, Lukman bisa mengerti dirinya lebih dari yang bisa dilakukan orang lain selama ini.

Ketiga, Lia memuji kalau suaminya selalu mendukung setiap mimpinya. Keempat, selalu percaya padanya tanpa syarat.

Baca Juga:
Mouni Roy 'Shivanya' Ultah, Deretan Seleb Ini Ucapkan Selamat

Yang kelima, Lukman selalu menerima kekurangan Lia apa adanya. Keenam, Lia bersyukur kalau suaminya itu selalu memelihara hati dan jiwanya. Dan yang terakhir, Lia menyebut Lukman Sardi suami sempurna karena bisa melakukan semuanya.

Lia tak lupa membagikan potret dirinya yang tengah memeluk suaminya. Dua sejoli itu kompak tersenyum ke arah kamera.

Lukman sardi dan Lia Lukman (Instagram/@lialukman)

Banyak yang baper dengan sikap spesial Lukman Sardi yang dijabarkan sang istri. Tidak sedikit yang menyebut mereka lovely couple.

Baca Juga:
4 Aktor Muda yang Sering Jadi Versi Remaja di Drama Korea

Kamu sendiri baper nggak?

Load More