Angel Karamoy (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Awal September lalu publik dihebohkan dengan foto Angel Karamoy yang sedang jalan-jalan di mall bersama pria yang diduga Jose Purnomo. Dalam sebuah wawancara Jose pun blak-blakan kalau mereka memang pacaran.

Hubungan spesial yang sudah terjalin sejak lama itu tidak bermaksud ditutup-tutupi, hanya saja memang baru terekspos baru-baru ini. Kabarnya Angel dan Jose terlibat cinlok saat penggarapan film berjudul Witchcraft.

Kini lewat instastory akun Instagram-nya, @realangelkaramoy, Angel Karamoy mengungkapkan perasaannya menjalin hubungan asmara dengan sutradara Jailangkung itu. Meski usia mereka terpaut cukup jauh yakni 19 tahun, Jose (50) dan Angel (31) sepertinya berniat untuk serius.

Baca Juga:
Cara Kocak Raditya Dika Umumkan Kehamilan Sang Istri

Yuk kita intip 3 ungkapan bahagia Angel Karamoy pacaran dengan Jose Purnomo.

1. Dalam Instagram feednya, Angel Karamoy membagi fotonya sedang duduk bersama Jose Purnomo. Ada juga foto selfie keduanya yang mengenakan t-shirt kembar berwarna biru muda. Di situ Angel menulis,''Kau mencuri hatiku, tapi kuijinkan kau menyimpannya.'' Cie!

Angel Karamoy dan Jose Purnomo (Instagram/@realangelkaramoy)

2. Masih mengenakan t-shirt sama bertuliskan Anti Social Social Club, keduanya tampak berpose membelakangi kamera. ''Menemukan seorang pria itu mudah, tapi menemukan pria sejati yang layak dipertahankan itu yang sulit,'' tulis Angel Karamoy dalam Instastory-nya.

Baca Juga:
Jangan Lupa Nabung, Ini Daftar Harga Konser iKON di Indonesia

Angel Karamoy dan Jose Purnomo (Instagram/@realangelkaramoy)

3. Kali ini Angel membagi sebuah video di instastory-nya. Ia sedang melangkah bersama Jose Purnomo sembari bergandengan tangan. ''Aku suka caramu menyentuhku meskipun tanpa menggunakan tanganmu,'' ungkap Angel.

Angel Karamoy dan Jose Purnomo (Instagram/@realangelkaramoy)

Sepertinya Angel Karamoy udah nyaman banget nih go public dengan Jose Purnomo. Semoga langgeng ya!

Baca Juga:
Nia Ramadhani Klarifikasi Video Salat di Depan Kamar Mandi

Load More