Prilly Latuconsina di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (29/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Prilly Latuconsina memulai kariernya di dunia entertainment sejak 2009 silam. Ia semakin dikenal ketika bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan dipasangkan dengan Aliando Syarief.

Setelah itu, Prilly Latuconsina semakin populer berkat membintangi film Danur. Sukses di dunia hiburan, kekasih Maxime Bouttier ini melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Pada usianya yang masih 21 tahun ini, Prilly Latuconsina sudah memiliki beberapa bisnis di beberapa bidang,  mulai dari kuliner hingga clothing.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Psikologis Ratna Sarumpaet Bohong

Berikut Matamata.com berikan ulasan tentang bisnis-bisnis Prilly Latuconsina.

1. Seperti artis lainnya, Prilly Latuconsina punya bisnis kue kekinian bernama Really Cake. Menyajikan berbagai varian rasa, ia menjual kue kekiniannya seharga Rp 65-70 ribu.

Really Cake (Instagram/@really_cake)

2. Sukses dengan Really Cake, Prilly Latuconsina kolaborasi dengan Laudya Cynthia Bella dan membuka Bebelly Bakery. Gerai Bebelly Bakery berada di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga:
EXO Resmi Umumkan Comeback, Ini 3 Fakta Menariknya

Bebelly Bakery. (Instagram/@bebellybakery)

3. Selain kue, Prilly Latuconsina membuka gerai bernama Nona Judes yang menyediakan makanan olahan ayam dan seafood. Seperti namanya, makanan di Nona Judes akan membuat pelanggan kepedasan. Kalian bisa mampir ke gerai Nona Judes yang berada di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Harga menunya berkisar Rp 15-25 ribu.

Nona Judes. (Instagram/@nonajudesss)

4. Prilly Latuconsina juga bisnis minuman jus sehat yang diberi nama Silmilly by Prilly Latuconsina. Jus ini bisa didapat secara online. Penasaran?

Silmilly by Prilly Latuconsina. (Instagram/@Silmilly_by Prilly Latuconsina)

5. Masih di dunia kuliner. Setelah jus, Prilly Latuconsina juga jual aneka macam bumbu sambal. Ada sambal cikur, sambal bajak, paru kecombrang, dan masih banyak lagi. Seperti jus sehat, Bumbu Nona bisa didapat secara online.

Baca Juga:
Punya Orangtua Kontroversial, 5 Anak Seleb Ini Ikut Dibully

Bumbu Nona. (Instagram/@bumbunona)

6. Dari dunia kuliner beralih ke clothing. Prilly Latuconsina juga menjajal jualan pakaian, lho. ILLY WEARS dikelola serius oleh Prilly Latuconsina.

ILLY WEARS. (Instagram/@illywears_collection)

Dari keenam bisnis Prilly Latuconsina ini, mana yang sudah kalian coba?

Load More