Helsi Herlinda (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pencinta sinetron Tanah Air pastilah mengenal empat aktris Indonesia ini. Pasalnya mereka seringkali bikin penonton geregetan karena akting mereka sebagai ibu tiri yang kejam.

Yup, sederet selebriti ini memang langganan perankan ibu tiri di sinetron. Kental dengan karakter antagonis, totalitas mereka dalam menjiwai peran ibu tiri suka bikin penonton sebel.

Bahkan ada yang punya pengalaman dikeroyok ibu-ibu di dunia nyata lho. Astaga!

Baca Juga:
Dihujat dan Disalahkan, Adelia Pasha: Kami di Sini untuk Kalian

Siapa saja ya mereka?

1. Helsi Herlinda

Helsi Herlinda (Suara.com/Sumarni)

Ayo, ngaku deh kalau kamu pasti kesel banget dengan ibu tiri satu ini. Helsi Herlinda memang sukses bikin penonton geregetan dengan aktingnya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Baca Juga:
Bikin Meleleh, Ini Sosok Sutopo BNPB di Mata Raisa

Aktris 44 tahun ini mengaku pernah dikeroyok ibu-ibu gara-gara karakter jahat yang diperankannya. Meski begitu, Helsi tetap menjiwai peran antagonis yang kerap kali diberikan padanya. Habis doi bilang itu seru sih.

''Aku merasa hidup aku nggak bosan. Karena kalau kita jadi orang baik ya itu kan sudah tuntutan sehari-hari harus jadi orang baik. Kita kan kalau jadi orang jahat kayaknya nggak pernah dididik jadi orang jahat. Dan di antagonis ini di karakter sinetron anatagonis itu bisa melakukan apa pun yang nggak bisa kita lakuin di dunia nyata. Jadi seru sih," ujar Helsi Herlinda saat ditemui Suara.com di Jakarta Selatan pada (30/8/2018).

2. Meriam Bellina

Baca Juga:
5 Kabar Pernikahan Seleb yang Dibongkar Akun Gosip

Meriam Bellina (Instagram/@bellinamer)

Aktris cantik satu ini udah nggak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya. Meriam Bellina memang sering kebagian peran ibu tiri judes dan kejam di sinetron.

Sudah mulai debut sejak tahun 1981, Meriam sudah membintangi puluhan judul film dan sinetron. Karakter yang ia perankan selalu memberikan kesan spesial tersendiri bagi penonton.

3. Moudy Wilhelmina

Baca Juga:
Tak Dukung Ratna Sarumpaet, Dorce Minta Inggrid Kansil Jelaskan

Moudy Wilhelmina (Instagram/@moudy_wilhelmia)

Aktris yang memulai karirnya lewat ajang GADIS Sampul 1989, Moudy Wilhelmina juga jago jadi ibu tiri yang kejam. Namanya dikenal lewat peran antagonis sebagai Rita di sinetron Janjiku bersama Paramitha Rusady.

Sejak itu Moudy selalu dipercaya memerankan tokoh antagonis yang jahat dan judes. Popularitasnya makin melambung saat ia berperan sebagai ibu tiri jahat bernama mama Rika di sinetron Bidadari.

Di sinetron itu, Moudy bersama anaknya bernama Bom Bom (Cecep Reza) kerap menyiksa anak tirinya Lala (Marshanda). Aksinya bikin penonton geregetan setengah mati.

4. Cut Tari

Cut Tari (Suara.com/Yazir Farouk)

Sudahkah kamu menonton sinetron Ratapan Anak Tiri yang booming tahun 2006 lalu? Di situ Cut Tari berperan sebagai ibu tiri kejam bernama Rinda.

Aktris 40 tahun itu ceritanya memiliki 3 anak tiri yakni Marsha (Marsha Aruan), Fika (Keisha Ratuliu) dan Rizki. Di situ Cut Tari tega lho mengusir anak tirinya dari rumah sampai mereka harus hidup di jalanan. Tega ya?

Yang mana nih ibu tiri yang paling bikin kamu geregetan di sinetron?

Load More