Jessica Iskandar (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Falling Stars Challenge belakangan menjadi tren baru di kalangan selebritis Indonesia. Setelah Olla Ramlan, kali ini Jessica Iskandar ikut mencoba tantangan ini.

Meski dinilai agak aneh, Falling Stars Challenge tampaknya berhasil menggantikan posisi Kiki Challenge atau My Feeling Challenge yang sebelumnya populer.

Falling Stars Challenge ini dilakukan dengan berfoto pura-pura terjatuh dari mobil. Lalu, biasanya terlihat barang-barang bawaan yang berceceran di sekitarnya.

Baca Juga:
Anti Baper, 7 Pasang Seleb Ini Tetap Sahabatan sama Mantan

Jessica Iskandar melakukannya dengan menggunakan mobil mewah warna oranye. Ibu El Barack Alexander itu berlagak jatuh tersungkur dengan barang-barang seperti alat-alat kosmetik, ponsel, tas, dan lainnya berantakan di sekelilingnya.

Jessica Iskandar sepertinya nggak puas nih melakukannya sendirian. Ia menantang semua followernya untuk melakukan challenge yang sama. Jedar akan memberikan hadiah pada pengirim foto yang dianggapnya paling menarik.

''Pengiriman produk @babyelbakery dan @jedarcosmetic ke acara selanjutnya kayak gini... bantu dongs! Aku challenge kalian buat dengan lifestyle masing-masing yang seru! Pemenangnya ada giveaway dari aku! Tag @inijedar dan #FallingStarsJedar,'' tulis Jessica Iskandar.

Baca Juga:
3 Alasan Aamir Khan Yakin Lepas Masa Duda dengan Kiran Rao

Jessica Iskandar lakukan Falling Stars Challenge (Instagram/@inijedar)

Ternyata gaya keren Jessica Iskandar lakukan Falling Stars Challenge ini nggak lepas dari usaha sang kekasih. Rupanya Richard Kyle-lah fotografer dibalik pembuatan Falling Stars Jedar ini.

Lewat akun Instagramnya, Richard Kyle memperlihatkan usahanya memfoto Jedar. Richard rupanya sampai harus berdiri di atas kursi supaya hasil fotonya bagus, lho.

''Getting the shot be like.......Jepret, Jepret #fallingstarschallenge #fallingstars2018 #fallingstarsjedar,'' tulis Richard Kyle mendukung sang kekasih.

Baca Juga:
5 Artis Muda Indonesia yang Pernah Diangkat Jadi Duta Kementerian

Richard Kyle saat memfoto Jedar untuk Falling Stars Challenge (Instagram/@richo_kyle)

Falling Stars Challenge Olla Ramlan

Olla Ramlan juga pernah nih, melakukan Falling Stars Challenge. Lewat akun Instagram pribadinya, ibu tiga anak ini membagi fotonya saat terjatuh dengan gaya mewah.

Beda dengan Jedar yang tersungkur, Olla Ramlan dulu melakukannya dengan gaya tergeletak. Dalam foto yang dia unggah, Olla mengenakan gaun open shoulder merah dan terjatuh di samping mobil Toyota Alphard putih.

Baca Juga:
Detail Lokasi Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Terungkap

Enggak cuma gaya jatuhnya yang mewah, barang yang berserakan di sebelah Olla Ramlan juga mahal-mahal lho. Di situ terlihat ada handbag Gucci, Louis Vuitton, dan Hermes. Wow!

Olla Ramlan lakukan falling stars challenge. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Menurutmu, mana nih yang paling keren gayanya?

Load More