Ivan Gunawan dan Rossa. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Nggak selamanya putus cinta akan memperkeruh keadaan. Di luar sana banyak juga orang yang bisa bersahabat baik dengan mantan kekasih atau mantan suami/istrinya. Hal ini seperti apa yang dilakukan oleh Aldi eks CJR.

Diketahui, mantan personel CJR ini juga masih terbilang akur dengan mantan kekasihnya, Salshabilla Adriani. Aldi eks CJR dan Salshabilla Adriani kerap kali menghabiskan waktu bersama.

Dari mulai ngemal hingga liburan, Aldi eks CJR terlihat selalu bersama Salshabilla Adriani. Mereka juga tak terlihat canggung ketika menghabiskan waktu bersama. Padahal mereka dahulunya pernah berpacaran, lho.

Baca Juga:
5 Artis Muda Indonesia yang Pernah Diangkat Jadi Duta Kementerian

Aldi eks CJR dan Salshabilla Adriani. (Suara.com/Ismail/Sumarni)

Terlepas dari dua seleb muda di atas, masih ada lagi seleb yang akur-akur aja sama mantan kekasih atau suami dan istrinya. Kira-kira siapa aja seleb yang bisa bersahabat baik dengan para mantan?

Selain Aldi eks CJR dan Salshabilla Adriani, berikut ini enam pasang seleb yang bisa bersahabat baik dengan mantan.

1. Rossa dan Ivan Gunawan

Baca Juga:
Detail Lokasi Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Terungkap

Ivan Gunawan dan Rossa. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Cerita romansa dua seleb ini tentunya udah nggak usah ditanyakan lagi, dong. Kalian semua pasti udah tahu kalau Rossa pernah berpacaran dengan Ivan Gunawan.

Rossa dan Ivan Gunawan pernah berpacaran saat mereka sama-sama duduk di bangku SMA. Meski hubungan cinta mereka kandas, Rossa dan Ivan Gunawan terlihat dekat.

Saking dekatnya mereka, hingga dikabarkan terlibat CLBK. Tapi mereka menolak dan lebih suka mengakui jika mereka bersahabat baik sekarang.

Baca Juga:
Seru Banget, Intip 5 Momen Pesta Ultah Pevita Pearce

2. Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella

Raffi Ahmad dan Laudya Cynhtia Bella. (Suara.com/Oke Atmaja/Puput)

Dua seleb ini sudah tak asing lagi di telinga kalian semua pastinya. Raffi Ahmad pernah menjalin hubungan dengan Laudya Cynthia Bella. Bahkan mereka sempat putus nyambung hingga akhirnya mereka menemukan tambatan hati masing-masing.

Meski pernah berpacaran dalam kurun waktu yang lama, namun hubungan mereka pasca putus masih baik-baik saja. Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella bahkan masih sering terlibat di satu proyek musik yang bernama Bukan Bintang Biasa.

Baca Juga:
7 Momen Raffi Ahmad di Asian Para Games 2018, Selfie sama Jokowi

3. Baim Wong dan Marshanda

Baim Wong dan Marshanda. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono/Puput)

Baim Wong dan Marshanda juga bisa jadi rujukan kalau mantan kekasih itu nggak harus bermusuhan. Pasca putus, hubungan Baim Wong dan Marshanda terlihat baik-baik saja.

Bahkan, mereka sempat bermain bersama di beberapa judul sinetron. Senangnya lihat mereka akur meski sudah putus.

4. Desta Mahendra dan Gisella Anastasia

Desta Mahendra dan Gisella Anastasia. (Suara.com/Firsta/Ismail)

Desta Mahendra diketahui pernah berpacaran lama dengan Gisella Anastasia. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah dan Gisella Anastasia menikah dengan Gading Marten.

Meski sudah berstatus mantan, mereka juga baik-baik saja ketika bertemu. Bahkan mereka berdua mengakui jika sudah berteman baik.

5. Esa Sigit dan Yuki Kato

Yuki Kato. (Suara.com/Puput Pandansari)

Bertemu sejak mereka masih remaja, Esa Sigit dan Yuki Kato pernah berpacaran. Sayangnya hubungan mereka tak berlangsung lama dan berujung pada perpisahan.

Meski sudah putus, baik Esa Sigit atau Yuki Kato tak menutup diri. Mereka masih terlihat bersahabat baik hingga sekarang.

6. Dwi Andhika dan Chika Jessica

Chika Jesssica dan Dwi Andhika. (Suara.com/Ismail/Yazir Farouk)

Dua presenter kocak ini dahulunya juga pernah terlibat cinta lokasi dan berpacaran. Sayangnya hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Meski sekarang sudah sama-sama single, mereka berdua tak memutuskan untuk balikan. Namun mereka memutuskan untuk tetap berteman baik.

Load More