Monita Tahalea (YouTube)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol, Monita Tahalea. Artis 31 tahun itu resmi menikah dengan tunangannya, Bayu Risa, pada Minggu (7/10/2018) kemarin.

Monita menikah dengan Bayu Risa yang juga seorang musisi dan mantan personel grup Pasto. Pernikahannya digelar di One Hundred Bar, Century Park Hotel, Jakarta. 

Ternyata pernikahan mereka berlangsung sehari setelah Bayu Risa berulang tahun yang ke-34, lho. Baik Monita maupun Bayu Risa sama-sama belum memposting foto-foto pernikahan mereka.

Baca Juga:
7 Seleb yang Tak Tuntut Harta Gono-gini saat Cerai

Namun, foto-foto mereka telah tersebar di media sosial Instagram. Kebanyakan dari kerabat dan sahabat yang menghadiri pernikahan.

Dari foto-foto yang beredar tampak lokasi pernikahan Monita ditata dengan elegan. Dekorasi bunga-bunga mempercantik suasana pesta.

Pernikahan Monita Tahalea dan Bayu Risa (Instagram/@ipono)

Monita sendiri tampak anggun mengenakan dress panjang putih sambil membawa bunga. Sedangkan Bayu Risa terlihat gagah dengan kemeja putih dan setelan jas abu-abu.

Baca Juga:
Sebelum Setenar Sekarang, 5 Seleb Cantik Ini Pernah Jadi SPG

Pernikahan Monita Tahalea dan Bayu Risa (Instagram/@andytjokro)

Monita Tahalea dan Bayu Risa memang sering bikin netizen baper dengan potret romantis yang sering mereka unggah ke Instagram. Termasuk ketika mereka melakukan foto prewedding di Yogyakarta.

Keduanya resmi bertunangan dalam sebuah acara keluarga yang digelar di Artotel Jakarta pada 22 April 2018. Acara pertunangan itu hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Selamat untuk pernikahan Monita Tahalea dan Bayu Risa. Selamat menempuh hidup baru, ya. 

Baca Juga:
Beda dengan Sekarang, Gaya Pevita Pearce saat Remaja Jadi Sorotan

Load More