Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Fenomena poligami ternyata juga dialami oleh sejumlah seleb Indonesia. Beberapa dari mereka memilih untuk bercerai dan menjanda, seperti halnya Maia Estianty.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada Desember 2009 lalu. Kabarnya isu orang ketiga dan tak mau dipoligami menjadi alasan utama Maia Estianty melayangkan gugatan cerai kepada Ahmad Dhani.

Maia Estianty. (Suara.com/Sumarni)

Tak ayal, selang beberapa waktu setelah mereka bercerai Ahmad Dhani pun menikah dengan Mulan Jameela. Pasca perceraiannya sembilan tahun lalu, Maia Estianty pun belum memutuskan untuk menikah lagi.

Baca Juga:
Beda sama Sekarang, Ini Foto Instagram Pertama 7 Seleb Cantik

Maia Estianty hanya satu di antara empat seleb yang tak mau dimadu dan memilih untuk menjanda. Penasaran dengan empat seleb lainnya? Yuk intip di sini.

1. Trie Utami

Trie Utami. (Instagram/@iietrieutami)

Trie Utami membuat keputusan yang lumayan membuat kaget publik. Setelah 10 tahun menikah dengan Analta Amier, Tri Utamie mengajukan gugatan cerai 2006 silam.

Baca Juga:
Shinta Bachir Ngamuk Gara-gara Omongan Nikita Mirzani Ini

Trie Utami mengajukan gugatan cerai karena dirinya tak ingin dimadu. Ia hanya tak bisa menjalani kehidupan bersama istri kedua suaminya.

2. Rieke Diah Pitaloka

Rieke Diah Pitaloka. (Suara.com/Erick Tanjung)

Isu orang ketiga dan poligami sempat menggegerkan kabar perceraian Rieke Diah Pitaloka dan Donny Gahral Adian. Karena alasan orang ketiga itu, Rieke Diah Pitaloka pun memutuskan untuk menggugat cerai Donny pada 2015 lalu.

Baca Juga:
Bikin Kagum, 5 Seleb Ini Tanggalkan Imej Seksi dengan Berhijab

Pasca cerai tiga tahun yang lalu, hingga sekarang Rieke Diah Pitaloka pun masih betah menjanda.

3. Cinta Penelope

Cinta Penelope. (Instagram/@princess_cinta_penelope)

Cinta Penelope menjadi seleb ke-empat yang memilih menjanda daripada dimadu oleh suaminya. Cinta Penelope resmi bercerai dengan Dony Hermawan pada 2015 silam.

Baca Juga:
Ahmad Dhani : Apa Iya Ratna Sarumpaet Berbohong ?

Cinta Penelope mengaku jika dirinya telah dibohongi oleh Dony Hermawan yang diam-diam sudah menikah lagi.

4. Nia Daniati

Nia Daniati. (Suara.com/Ismail)

Nia Danati juga memilih jalan cerai daripada dimadu oleh sang suami. Perceraian ini dipilih oleh Nia Daniati saat menikah dengan Farhat Abbas.

Nia Daniati melayangkan gugatan setelah ia menikah selama 12 tahun dengan Farhat Abbas lantaran niat Farhat Abbas yang ingin menikah lagi.

Load More