Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sejak fokus berkarier di luar negeri, Agnez Mo tak lagi bersama pebasket Wijaya Saputra. Kabar putusnya Agnez Mo dengan pria yang akrab disapa Wijin ini muncul seiring dengan kabar kedekatannya dengan Chrish Brown.

Padahal, hubungan Agnez Mo dengan Chrish Brown hanya sebatas profesional kerja semata. Setelah putus dengan Wijin, Agnez Mo kini dekat dengan seorang bule.

Kekasih baru Agnez Mo diketahui bernama Jeff Kopchia, seorang produser musik asal Amerika Serikat. Ini sudah kesekian kalinya ia gonta-ganti pasangan.

Baca Juga:
Istri Indro Warkop Meninggal Dunia, 6 Seleb Ungkapkan Duka Cita

Belum ada tanda-tanda Agnez Mo akan mengakhiri masa lajangnya. Sementara beberapa mantan kekasihnya sudah ada yang memutuskan untuk menikah.

Berikut Matamata.com berikan deretan pria yang pernah mengisi hati Agnez Mo.

1. Agnez Mo pernah menjalin hubungan dengan VJ Daniel Mananta. Meski sudah putus, keduanya menjalin hubungan yang sangat baik. Daniel Mananta kini telah menikah dengan seorang bule bernama Viola Maria pada 2011 lalu.

Baca Juga:
Jupiter Fortissimo dan Isu Penyakit Parahnya di Bui

Daniel Mananta. (Suara.com/Firsta)

2. Dirly Idol atau Dearly Dave Sompie juga pernah pacaran dengan Agnez Mo pada 2007 silam. Malah, mereka tak segan mengumbar kemesraan di hadapan publik pun di depan kamera infotainmen.

Dirly Dave Sompie (Instagram/@dirlydave)

3. Siapa sangka Agnez Mo pernah pacaran dengan Neil Furuno, sekarang suami Sarah Sechan? Neil pernah tertangkap kamera sedang menunggu Agnez Mo manggung.

Sarah Sechan dan Neil Furuno. (Instagram/@neilfuruno)

4. Agnez Mo beberapa kali tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Rezky Aditya. Meski kabar yang beredar mengatakan mereka pacaran, tapi Agnez Mo mengaku hanya berteman baik.

Baca Juga:
Putri Indro Warkop Blak-blakan, Ini Keinginan Nita Sebelum Wafat

Rezky Aditya dan Razer Patricia. (Instagram/@rezraz lovers)

5. Mantan terakhir Agnez Mo adalah Wijaya Saputra. Publik mengira hubungan mereka akan sampai ke jenjang pernikahan. Pasalnya, Agnez Mo dan Wijin sempat dikabarkan telah bertunangan.

Wijaya Saputra. (Instagram/@jaysforeal)

Nah, itu dia deretan pria yang pernah mengisi hati Agnez Mo.

Load More