Diwanna Ericha | MataMata.com
Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Daniel Mananta menjadi penghubung dalam perjodohan antara Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Bahkan Dewi Sandra sendiri yang meminta bantuan kepada Daniel untuk dikenalkan dengan calon suaminya.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Sandra Dewi menceritakan permintaannya kepada Daniel. Dia sudah merasa siap untuk menjalin hubungan serius dengan seseorang.

"Jadi ketemu Harvey ini pun gue mesti ngemis-ngemis sama Daniel, waktu itu ke rumah Daniel, hampir gue diusir berkali-kali," ujar Sandra Dewi dikutip pada Kamis, (28/3/2024).

Baca Juga:
Mendadak Rajin Ikut Kajian, Rebecca Klopper Pakai Hijab Bikin Pangling: Mirip Dewi Sandra

Sandra menjelaskan mengapa dia meminta bantuan sahabatnya dalam mencari pasangan. 

"Justru gue tipe cewek yang nggak bergaul, jadi ketemu cowok dimana? Semua pacar gue yang sebelumnya ini dikenalin," ucapnya.

Menjajaki usia 33 tahun, Sandra memilih untuk tidak malu-malu dalam mencari jodoh. Daniel pun menghormati permintaan Sandra dan meminta waktu dua pekan untuk memikirkan sosok yang tepat.

Baca Juga:
Kucing Diduga Ditelantarkan Okin Mati, Rachel Vennya Curhat Nyesek

Setelah waktu berlalu, Daniel memutuskan untuk mempertemukan Harvey dengan Sandra. Dia yakin bahwa keduanya akan bahagia saat menjadi pasangan suami istri.

Load More