Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Para selebriti sukses Indonesia tak hanya memburu barang-barang branded semata. Tapi juga perhiasan dengan harga fantastis.

Selain sebagai penunjang penampilan, perhiasan ini juga sebagai barang investasi. Begitu pula dengan barang-barang branded yang bisa dijual kembali kelak.

Maka, bagi mereka tak masalah mengeluarkan kocek hingga miliaran rupiah untuk barang berharga mereka. Malah, ada yang mencapai Rp 20 miliar, lho.

Baca Juga:
4 Anak Pejabat Ini Hidup Sederhana dan Nggak Suka Pamer

Nominal yang tak sedikit. Dengan uang Rp 20 miliar sudah bisa mendapatkan rumah mewah, itupun masih sisa.

Berikut Matamata.com berikan deretan selebriti yang memiliki perhiasan dengan harga selangit.

1. Belum lama ini beredar anting berlian milik Agnez Mo menjadi pembicaraan publik. Beredar harga berlian itu senilai Rp 1 miliar.

Baca Juga:
5 Film Spin - Off Terbaik Sepanjang Masa, Tak Kalah dari Aslinya

Instagram/@agnezmostyle

2. Nah, ini dia dua cincin berlian milik Barbie Kumalasari senilai Rp 20 miliar. Ia sengaja pamer ke media sosialnya, nggak takut dirampok, ya?

Instagram/@barbiekumalasari

3. Maia Estianty punya gelang mewah bertabur berlian. Gelang keluaran Davidor L'arc Deco Bangle with Diamond Cut ini senilai Rp 1,3 miliar.

Instagram/@maiaestiantyreal_fashion

4. Kalau yang satu ini pasti pada nggak kaget. Yap, pengacara Hotman Paris Hutapea ini punya banyak koleksi perhiasan. Ia kerap memakai dua cincin berlian 13 karat senilai Rp 8 miliar dan 11 karat seharga Rp 6 miliar.

Baca Juga:
Jaga Privasi, 5 Seleb Ini Jarang Unggah Foto Suami di Instagram

Instagram/@hotmanparisofficial

Gimana? Sudah shock belum lihat harga perhiasan selebriti Indonesia ini?

Load More