Raline Shah. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sebagian selebriti Tanah Air lebih senang menyembunyikan kehidupan pribadinya. Dari hubungan percintaan hingga keluarga.

Makannya, banyak yang penasaran dengan kehidupan nyata para selebriti ini. Latar belakang keluarganya pun mengusik penasaran publik.

Misalnya, lahir dan seperti apa sih keluarga selebriti ini? Selebriti Indonesia sendiri lahir dari kalangan keluarga yang beragam.

Baca Juga:
Alami Kecelakaan, Yanni Tunda Konser di Indonesia

Bisa dari keluarga yang biasa saja, menengah hingga keluarga yang kaya raya. Tapi, ada pula selebriti yang ternyata anak dari pejabat, lho.

Penasaran, nggak? Berikut Matamata.com berikan daftarnya.

1. Nia Ramadhani ini tampaknya memang ditakdirkan untuk menjadi kaya sampai akhir hayat. Terlahir dari keluarga terpandang, ayah Nia Ramadhani, Al. Priya Ramadhani, pernah menjabat sebagai Ketua Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Baca Juga:
Cerita Opie Kumis yang Ternyata Punya 4 Istri

Nia Ramadhani. (Suara.com/Ismail)

2. Ayah Nirina Zubir adalah pensiunan diplomat bernama Amin Zubir. Nirina sendiri lahir di Madagaskar, karena saat itu ibunya ikut sang ayah bertugas.

Nirina Zubir. (Suara.com/Ismail)

3. Kalau yang satu ini, tahunya anak orang kaya raya aja. Raline Shah adalah putri dari mantan diplomat sekaligus anggota DPR/MPR-RI tahun 1999. Ayahnya juga pernah menjabat sebagai Konsultan Jenderal Kehormatan Republik Turki.

Raline Shah. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

4. Ayah penyanyi sekaligus aktris Sherina Munaf merupakan seorang musisi yang beralih menjadi pejabat. Triawan Munaf menjabat sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif sejak tahun 2015 hingga sekarang.

Baca Juga:
Selamat, BTS Menang Penghargaan di American Music Awards 2018

Sherina Munaf. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

5. Kalau yang satu ini belum lama menjadi anak anggota DPR. Ya, Anang Hermansyah baru saja bergabung menjadi anggota DPR dari PAN untuk periode 2014-2019 dan duduk di Komisi X.

Aurel Hermansyah. (Suara.com/Wahyu)

Nah, itu dia deretan artis yang ternyata anaknya pejabat.

Load More