Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - LDR selama pacaran tentu sudah biasa. Lain halnya bila sudah menikah, pasti kangennya bertambah. Itulah yang dialami oleh 5 seleb Indonesia yang harus jalani LDR setelah menikah.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, misalnya. Meski baru menikah pada 5 Agustus 2018 lalu, Tasya dan Randi harus menjalani pernikahan jarak jauh.

Pasalnya, Randi harus kembali bekerja di perusahaan oli dan gas di luar kota, sedangkan Tasya masih banyak pekerjaan menanti di Jakarta. Namun, Tasya sendiri tak pernah mempermasalahkan hal itu karena pasangan ini sudah terbiasa LDR selama bertahun-tahun saat pacaran.

Baca Juga:
Wow, Aktor Mahal Chow Yun Fat Hanya Habiskan Rp 1,5 Juta Sebulan

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Suara.com/Ismail)

Selain Tasya dan Randi, 4 seleb Indonesia berikut ini juga menjalani LDR pasca menikah. Siapa saja, ya?

1. Vega Darwanti

Vega Darwanti (Suara.com/Puput)

Vega Darwanti menikah dengan Dema Sany Sanjaya tahun 2009. Suami Vega berprofesi sebagai dokter spesialis radiologi.

Baca Juga:
Turut Berduka, Besan Lydia Kandou Meninggal Dunia

Karena tuntutan pekerjaan, suami Vega harus menetap di Purwakarta, sementara Vega punya pekerjaan di Jakarta. Pasangan suami istri ini sudah menjalani pernikahan jarak jauh bertahun-tahun, lho.

Meski begitu pernikahan mereka sudah berjalan selama 9 tahun dan jauh dari gosip miring. Kuncinya adalah komunikasi dan selalu menyisihkan waktu di akhir pekan untuk keluarga.

2. Bunga Citra Lestari

Baca Juga:
Desain Poster Kampanye Tina Toon Dikritik Habis-habisan

Bunga Citra Lestari (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Penyanyi BCL juga pernah menjalani LDR beberapa tahun setelah menikah. Pasalnya, sang suami, Ashraf Sinclair harus mengurus beberapa bisnisnya di Negeri Jiran, Malaysia.

Yup, pemilik nama asli Bunga Citra Lestari itu memang menikah dengan aktor asal Malaysia keturunan Melayu-Inggris pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, lahirlah putra pertama bernama Noah Sinclair.

BCL nggak masalah harus menjalani pernikahan jarak jauh karena selama pacaran doi memang sudah terbiasa LDR.

Baca Juga:
Netizen Usil Tanya Jilbab, Begini Jawaban Menohok Rina Nose

3. Meyda Safira

Meyda Safira (Suara.com/Puput)

Meyda Safira dan Nicko Jusuf Liga menikah pada 20 April 2014. Dua sejoli ini juga menjalani pernikahan jarak jauh, lho.

Yup, pemeran Hasna dalam film Ketika Cinta Bertasbih ini harus berjauhan dengan suaminya yang bekerja di Australia. Meski terpisah jarak ribuan mil, rumah tangga mereka tetap harmonis karena Meyda sering mengunjungi Nicko di Negeri Kangguru tersebut.

4. Zivanna Letisha

Zivanna Letisha (Suara.com/Arief APRIADI)

Zivanna Letisha resmi dipersunting oleh Haries Argareza pada 21 Februari 2016 setelah pacaran 5 tahun. Puteri Indonesia 2008 ini pun harus rela berjauhan dengan sang suami karena Haries bekerja di Jepang.

Untuk melepas rindu, Zivanna sering berlibur ke Negeri Sakura. Rumah tangga mereka makin harmonis dengan hadirnya seorang anak laki-laki yang diberi nama Ryoji Ibrahim Harahap.

Siapa nih seleb yang jalani pernikahan jarak jauh favoritmu?

Load More