Natasha Wilona (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Istilah jagain jodoh orang sering terjadi di kalangan seleb Indonesia. Mereka pacaran bertahun-tahun dengan kekasihnya, eh setelah putus malah harus tegar lihat mantan nikah duluan.

Tengoklah apa yang dialami oleh Marshanda. Aktris cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini memang sering dekat dengan beberapa seleb ternama, sebut saja Baim Wong, Egi John dan Ben Kasyafani.

Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani pada 2 April 2011. Pernikahan mereka yang sudah dikaruniai putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani harus berakhir tahun 2014.

Baca Juga:
Sebut Polisi Calo Tiket, Augie Fantinus Resmi Tersangka!

Setelah bercerai dari Marshanda, Ben menikah lagi dengan seorang wanita bernama Nesyana Ayu Nabila atau akrab disapa Ines. Kini rumah tangga mereka menginjak 2 tahun.

Pernikahan Ben enggak lantas membuat Marshanda down. Perempuan yang akrab disapa Caca itu tetap bisa berkarir, bahkan sekarang udah move on dengan pacar barunya bernama Erico Mihardja.

Marshanda (Suara.com/Sumarni)

Enggak cuma Caca aja nih, 4 aktris cantik berikut ini juga anti baper lihat mantan nikah duluan. Malahan mereka sudah menemukan belahan jiwa masing-masing.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, Ternyata Begini Wajah Aurel Tanpa Makeup

Siapa aja, ya?

1. Natasha Wilona

Natasha Wilona (Suara.com/Ismail)

Natasha Wilona dan Stefan William adalah pasangan seleb paling hits tahun 2016. Sayang hubungan mereka harus berakhir.

Baca Juga:
Say Goodbye, Awkarin Pamit dari Instagram : Ini Bukan Hoax

Banyak rumor yang melingkupi putusnya mereka waktu itu, dari ibunda Natasha Wilona yang dianggap terlalu mengatur sampai isu orang ketiga. Banyak fan yang sedih dengan perpisahan mereka.

Tapi toh, Natasha Wilona anti baper saat melihat mantannya itu menikah dengan Celine Evangelista pada 10 November 2016. Natasha Wilona sudah move on dengan menggandeng pacar baru, yakni Verrell Bramasta.

2. Ayu Dewi

Baca Juga:
Kriteria Calon Istri Atta Halilintar Terungkap, Harus Kaya?

Ayu Dewi (Suara.com/Wahyu)

Ayu Dewi sempat menjalin kasih dengan aktor sekaligus Gubernur Jambi yang kini sedang terseret kasus korupsi, Zumi Zola. Bahkan mereka sempat akan naik pelaminan lho.

Namun, rencana pernikahan itu batal dan keduanya berpisah. Dengan tegar, Ayu melihat Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012.

Rencana Tuhan memang enggak ada yang tahu. Ayu Dewi dipertemukan dengan teman sekolahnya dulu yang kini jadi suaminya, Regi Datau. Keduanya menikah pada 16 Juni 2012 dan sudah punya dua buah hati.

3. Acha Septriasa

Acha Septriasa (Suara.com/Sumarni)

Acha Septriasa pernah pacaran dengan Irwansyah tahun 2006. Kala itu keduanya terlibat cinta lokasi saat membintangi film Heart.

Sempat disebut sebagai pasangan serasi, keduanya putus tahun 2008. Acha pun harus melihat Irwansyah menikah duluan dengan Zaskia Sungkar pada 15 Januari 2011.

Anti baper, Acha tetap sibuk berkarir dan mengukuhkan diri sebagai salah satu aktris film top Indonesia. Acha Septriasa sudah menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 dan punya buah hati yang lucu.

4. Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Nadine Chandrawinata juga anti baper dan easy going banget saat melihat mantannya, Hamish Daud menikah. Kabarnya keduanya dekat saat sama-sama menjadi host salah satu program traveling.

Hamish Daud menikah dengan Raisa pada 3 September 2017. Kemudian Nadine nyusul ke pelaminan bersama Dimas Anggara pada 15 Juli 2018.

Ada artis anti baper di atas yang jadi idolamu?

Load More