Rabu, 08 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah Uni Irmagani | MataMata.com Selasa, 16 Oktober 2018 | 07:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Film 3 Dara 2 akan segera rilis pada 25 Oktober 2018 mendatang. Film ini dibintangi oleh Tanta Ginting, Tora Sudiro dan Adipati Dolken.

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga kecil dari Grace (Ovi Dian) dan Jay (Adipati Dolken) yang sudah berjalan selama tiga bulan. Sementara itu ada pasangan lain yang memiliki hubungan romantis dan harmonis.

Pasangan suami istri, Aniek (Fanny Febriana) dan Affandy (Tora Sudiro), sedang asyik menikmati bisnis online mereka. Pasangan lainnya ada Kasih (Rania Putri) dan Richard (Tata Ginting) yang sudah mendapat restu untuk naik ke pelaminan.

Permasalahan datang dari kutukan yang menimpa Affandy, Richard dan Jay yang menganggap remeh pekerjaan perempuan di rumah. Akibat sikap itu membuat mereka bangkrut.

Hingga akhirnya Affandy, Richard dan Jay memutuskan untuk tinggal di rumah eyang mereka, Ibu Aniek (Cut Mini). Film 3 Dara 2 ini menyajikan komedi yang tak akan habis mengocok perut.

Para pemeran film 3 Dara 2 ini akan main-main dan berbagi pengalaman syuting di basecamp Matamata.com. Jangan lupa saksikan live di Facebook dan Instagram Matamatadotcom pada Selasa, 16 Oktober 2018 pukul 11.00 WIB.

Pemeran film 3 Dara 2. (Matamata.com)

Jangan lewatkan kekocakan Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tata Ginting, ya!