Mayangsari (Suara.com/Yazir)

Matamata.com - Nama Mayangsari memang tercatat sebagai salah satu penyanyi Tanah Air bersuara emas. Meski kini jarang tampil di panggung hiburan, suara istri dari Bambang Trihatmodjo itu masih sebagus yang dulu lho.

Sejak menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari memang perlahan mundur dari dunia tarik suara yang membesarkan namanya. Pelantun single Tiada Lagi itu memilih fokus mengurus rumah tangga dan mengasuh putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Meski begitu, popularitas Mayangsari tak pernah memudar. Dirinya masih aktif di beberapa kegiatan sosialita bersama para rekan selebritisnya.

Baca Juga:
7 Potret Cantik Vebby Palwinta saat Kenakan Hijab Syari

Apalagi sejak membuat akun Instagram pada (22/9/2018), Mayangsari makin eksis aja lho. Di akun Instagram bernama @mayangsaritrihatmodjoreal itu memang belum banyak postingannya. Namun, followers Mayangsari sudah mencapai 58,9 juta pengikut.

Mayangsari seringnya membagikan kegiatannya bersama geng sosialitanya, suaminya dan anaknya. Termasuk di postingan terbarunya nih yang mencuri perhatian.

Yang terbaru, Mayangsari membagikan videonya sedang bernyanyi sembari merapikan rambut anaknya yang bermain piano. Meski lama banget nggak eksis sebagai penyanyi, suara Mayangsari masih sebagus di puncak karirnya tahun 90-an dulu.

Baca Juga:
20 Tahun Kuch Kuch Hota Hai, Shah Rukh Khan Akui Hal Mengejutkan

''Keisengan b2...mamaknya nyanyi sambil sibuk benerin rambut sipinter yang main pianoo. Masih bener seperti yang dolo shayyyyyyy,'' tulis Mayangsari pada captionnya.

Mayangsari dan putrinya (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Saking merdunya, video Mayangsari ini sampai dikomenin oleh para selebriti ternama. Ina Thomas, Memes, Melly Goeslaw, Kristina, Ingrid Kansil dan Ussy Sulistiawaty kompak bilang suara Mayangsari bikin kangen.

@ussypratama: ''Keyeeeennnnnnnnnnnnn.''

Baca Juga:
Awal Benci, Cerita Anak Deddy Corbuzier Disuruh Latihan Bela Diri

@memes605: ''Kangen suara merdumu.''

@kristinadangdut: ''Aahhh so sweettt.''

@melly_goeslaw: ''Cuantiiiiiik shuaaaay.''

Baca Juga:
5 Pesona Siva Aprilia, DJ Seksi yang Videonya Lagi Viral

@inathomas: ''Keren ... Kangen suara mu.''

@ingrid_kansil: ''Yeaaay goodjob @khiranitrihatmodjo & mom kereen bgt.''

Mayangsari (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

So, kamu kangen juga nggak dengan suara Mayangsari?

Load More