Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Penyanyi Raisa. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Penyanyi Raisa mengaku akan segera vakum dari dunia musik. Salah satu alasannya karena pelantun ''Terjebak Nostalgia'' yang tengah hamil dua bulan itu ingin fokus dengan keluarga.

Namun sebelum benar-benar vakum, Raisa akan menggelar konser bertajuk Fermata Intimate Concert, yang akan berlangung pada 21 November 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta.

Raisa dan Hamish Daud. (Instagram)

''Jadi habis konser saya mau liburan kerja, dan ambil waktu untuk diri sendiri dan keluarga,'' ujar Raisa, ditemui di peluncuran singel ''My Kind of Crazy'' di CGV Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Baca Juga:
5 Festival Musik Terbesar di Dunia Ini Wajib Kalian Datangi

Tentu saja, Raisa tak berhenti selamanya di dunia musik. Ia pun berjanji setelah kembali aktif di musik, akan hadir dengan semangat yang baru.

''Jadinya pasti nanti prioritas aku akan ke keluarga. Cuma begitu sudah ada waktunya aku bermusik, aku sudah bikin rencana-rencana besar,'' sambung istri Hamish Daud ini.

Mengenai konser Fermata sendiri, Raisa mengaku akan memberikan suguhan yang sangat spesial untuk para penggemarnya.

Baca Juga:
5 Fakta di Balik Status Tersangka Ahmad Dhani

Raisa (Wahyu Tri Laksoono/Suara.com)

''Fermata itu dalam istilah musik klasik sering dipakai artinya pause, grand pause, rest, atau hold,'' jelas Raisa.

''Saya mau kasih yang spesial buat pendengar karena sudah lama nggak konser. Sekarang pengin konser lagi, tapi intimate karena aku akan lebih banyak cerita dan ngobrol,'' imbuhnya.

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com.

Baca Juga:
Wow, Jennie BLACKPINK Segera Rilis Album Solo Perdana

Load More