Poster The Night Comes For Us (Instagram/@iko.uwais)

Matamata.com - Sineas film Indonesia patut berbangga. The Night Comes For Us menjadi film Indonesia pertama yang tayang di Netflix.

Rencana pembuatan film ini sudah terdengar sejak lima tahun lalu. Sempat diduga akan tayang di bioskop, tapi ternyata film arahan sutradara Timo Tjahjanto ini menjadi produksi asli Netflix pertama di Indonesia.

Sebagai penyedia layanan nonton film berbayar, semua orang bisa mengakses Netflix. Itu artinya The Night Comes For Us akan bisa ditonton oleh orang-orang dari seluruh dunia.

Baca Juga:
Seungri BIGBANG Dikabarkan Kencan dengan Yu Hye Won

Apa sih menariknya film yang satu ini? Yuk, kita intip 3 fakta menarik dari The Night Comes For Us.

1. Dieksekusi oleh Sutradara Hebat

Poster The Night Comes For Us (Instagram/@iko.uwais)

The Night Comes For Us diarahkan oleh sutradara hebat Indonesia. Dialah Timo Tjahjanto yang dikenal dengan caranya yang brutal dalam mengemas sebuah film.

Baca Juga:
Masalah Cinta hingga Karier, 7 Seleb Ini Nyaris Bunuh Diri

Headshot dan Sebelum Iblis Menjemput adalah buktinya. Timo bisa dibilang jagonya dalam menyajikan film aksi thriller yang menegangkan dengan sentuhan baku hantam mengerikan.

Keberaniannya bereksperimen dalam cerita membuat The Night Comes For Us jelas menjanjikan untuk ditonton. Apalagi film ini juga didukung oleh aktor-aktor yang sudah melegenda di genre aksi.

2. Dibintangi Aktor Brilian

Baca Juga:
4 Seleb Muda yang Dekat dengan Saudara Tirinya

Joe Taslim (Youtube)

The Night Comes For Us didukung oleh jajaran pemain yang keren banget aktingnya. Mereka adalah Joe Taslim dan Iko Uwais yang juga membintangi film sukses The Raid.

Perseteruan Joe Taslim dan Iko Uwais akan menjadi daya tarik utama di film ini. Joe Taslim jelas akan membius penonton dengan karismanya, sedangkan Iko Uwais punya sisi cool yang pasti membuat penonton enggak berkedip.

Tidak hanya Iko Uwais dan Joe Taslim, film The Night Comes for Us juga menghadirkan sederet artis papan atas Indonesia yang enggak perlu diragukan lagi aktingnya. Mereka adalah Dian Sastrowardoyo, Julie Estelle, Dimas Anggara, Shareefa Daanish, Abimana Aryasatya, Morgan Oey, Hannah Al Rashid dan Zack Lee. 

Baca Juga:
Perutnya Bikin Salfok, Intip 5 Gaya Nikita Willy Kenakan Crop Tee

3. Punya Cerita yang Menarik

Iko Uwais (Youtube)

The Night Comes for Us mengangkat sisi lain kota Jakarta yang penuh intrik dan aksi kriminalitas. Di sini Joe Taslim berperan sebagai Ito, salah satu pentolan organisasi kriminal yang suka membantai siapa saja yang menghalangi jalannya.

Suatu hari ia bertemu seorang gadis kecil yang mengubah jalan hidupnya. Nuraninya muncul untuk menyelamatkan sang gadis.

Masalahnya ada harga yang harus dibayar. Ito mesti berhadapan dengan Arian yang diperankan oleh Iko Uwais, seorang pembunuh berbahaya. Belum lagi sekelompok kriminal juga mulai mengancam hidupnya.

Perpecahan dan baku hantam antara keduanya tentu tak terelakkan. Ito harus memilih, takluk pada dunia kriminal atau mengutamakan nurani demi sang gadis.

Keren, ya? The Night Comes For Us sudah tayang mulai Jumat (19/10/2018) kemarin di Netflix.

Load More