Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Matamata.com - Film A Star Is Born saat ini tengah tayang di bioskop. Film yang diperankan oleh Lady Gaga ini bukan menceritakan tentang biografinya.

Ya, film A Star Is Born merupakan kisah lama dengan judul yang sama pada 1937, didaur ulang oleh Bradley Cooper yang juga membintangi film ini. Film ini pertama kali tayang di Fesival Film Venesia pada 31 Agustus lalu dan rilis di Amerika Serikat pada 5 Oktober ini.

Film A Star Is Born mendapat review positif dari para kritikus. Lady Gaga sebagai Ally disebut sukses menciptakan karakter yang halus dan menyenangkan selaku barometer emosional film.

Baca Juga:
Cerita 5 Idol K-Pop yang Awalnya Tak Niat Ikut Audisi

Di film ini, kita tak akan melihat penampilan Lady Gaga yang ikonik seperti biasanya. Sebagai Ally, Gaga menjelma menjadi wanita yang berpenampilan pada umumnya.

Siapapun yang melihat penampilan naturalnya ini, pasti akan berdecak kagum karena wajahnya yang sesungguhnya ternyata sangat mengagumkan. Berikut Matamata.com berikan potret Lady Gaga sebagai Ally di film A Star Is Born.

1. A Star Is Born menceritakan seorang musisi bernama Jackson Maine (Bradley Cooper) yang bertemu dan jatuh cinta pada seorang penyanyi kulb, Ally (Lady Gaga).

Baca Juga:
Divonis Kanker Hati, Kim Jung Tae Mundur dari Empress Dignity

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

2. Ally merasa menyerah pada mimpinya menjadi seorang penyanyi terkenal, Jackson membujuk Ally untuk tetap mencoba meraih mimpinya.

Bradley Cooper dan Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

3. Saat tiba waktunya kesuksesan berhasil diraih Ally, hubungan mereka goyah ketika Jack berusaha melawan sisi gelap dirinya.

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

4. Jalan cerita film A Star Is Born memang terdengar biasa-biasa saja. Namun kritikus menilai film ini sukses membangkitkan emosi.

Baca Juga:
Curhat Shah Rukh Khan tentang Sulitnya Hidup di Awal Karir

Bardley Cooper dan Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Apakah kalian sudah penasaran dengan akting Lady Gaga di film A Star Is Born?

Load More