Diwanna Ericha | MataMata.com
Lady Gaga Joker 2 [Instagram/ladygaga]

Matamata.com - Proses syuting Film Joker 2 digadang-gadang telah selesai. Melansir dari Variety, Lawrence Sher selaku sinematografer film Joker mengungkapkan interaksinya dengan Lady Gaga.

Menurutnya, ia jarang bahkan tidak pernah bertemu dengan Lady Gaga di set sekuel ‘Joker: Folie a Deux’. Hal itu karena mungkin sepanjang waktu, Lady larut dalam karakternya.

"Saya sama sekali tidak mengenal Stefani (nama asli Lady Gaga),” ungkap Lawrence Sher kepada podcast The Trenches Talk, pada Senin, (24/07/2023).

Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Lawrence merasa bahwa ia seolah tak mengenal Lady Gaga. Ia juga menyebut bahwa hubungannya terasa tak benar dan yakin bahwa mungkin Gaga membenci Lawrence karena terasa berjarak.

“Saya hampir tidak mengatakan apa-apa, kecuali saya akan mengatakan, 'Stefani, di sinilah tim kedua Anda berada,' hal-hal kecil kecil,” sambungnya.

Akan tetapi, hubungan Lawrence perlahan membaik ketika Asisten Director meminta Lawrence untuk memanggil Gaga dengan sapaan ‘Lee’.

Transformasi Lady Gaga (insider.com)

Sebab, Lady Gaga sendiri yang meminta dipanggil demikian. Hal itu berkemungkinan lantaran Gaga yang memerankan sosok Harley Quinn di film tersebut.

“Pada satu titik berkata, 'Oh, Anda tahu, Stef ingin jika Anda memanggilnya ‘Lee’ saat di set. Dan saya seperti, 100 persen. Hal berikutnya yang saya katakan adalah sesuatu 'Lee', dan sepertinya semuanya berubah. Sejak saat itu, sepertinya dia... seluruh hubungan kami berubah. Saya seperti, baiklah, keren,” ungkap Lawrence Sher.

Load More