Cinta Laura (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Masa kecil para aktris Indonesia selalu bikin penasaran. Banyak yang ingin tahu apakah kecantikan mereka sudah dimiliki sejak dulu.

Cinta Laura misalnya. Sebagai salah satu aktris berbakat Tanah Air yang sarat prestasi, Cinta Laura banyak penggemarnya.

Potret pemain film The Philosophers itu selalu banjir pujian dalam akun Instagramnya karena kecantikan naturalnya. Punya wajah cantik dan body goals, tentu banyak yang penasaran dengan tampilan Cinta Laura saat kecil.

Baca Juga:
3 Artis Ini Ungkap Alasan Tak Tindik Telinga Putrinya

Nah, baru-baru ini ibu Cinta Laura, Herdiana Kiehl, memposting potret masa kecil Cinta Laura. Dalam foto tersebut, Cinta dengan raut wajah polos dan berkepang dua sedang berpose bareng sang ayah, Michael Kiehl.

''Cinta umur 6 tahun,'' tulis Herdiana Kiehl.

Potret masa kecil Cinta Laura (Instagram/@herdianak)

Sontak postingan tersebut banjir pujian. Banyak yang memuji kalau Cinta Laura sudah cantik sejak kecil.

Baca Juga:
Deepika Padukone dan Ranveer Singh Umumkan Tanggal Pernikahan

So, siapa lagi ya aktris Indonesia yang kecantikannya sudah bikin takjub netizen sejak kecil?

Yuk, cekidot!

1. Sissy Priscillia

Baca Juga:
Dilempar Kaleng Orang Tak Dikenal, Melody Eks JKT48 Menangis

Sissy Priscillia juga sempat bikin netizen gagal fokus saat mengunggah foto masa mudanya. Pemeran Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini memang sudah terkenal dengan kecantikan natural sejak dulu.

Baru-baru ini Sissy mengunggah foto lawasnya dengan rambut pendek dan berponi. Unggahannya ini banyak menarik perhatian netizen. Enggak sedikit yang bilang kalau Sissy mirip banget dengan sang adik, Vanesha Prescilla.

Menurutmu gimana?

Baca Juga:
Akhirnya, Gigi Hadid Posting Foto bersama Zayn Malik

Potret masa remaja Sissy Priscillia (Instagram/@sysiio)

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo memang selalu disebut salah satu aktris tercantik Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan potret masa kecilnya yang super imut dan menggemaskan.

Dian pernah mengunggah fotonya bersama sang ayah saat doi masih kecil. Dalam foto yang diunggah untuk memperingati Hari Ayah itu, Dian berpose mengenakan baju adat Jawa.

''Kuharap aku bisa mengenalmu lebih baik, memegang tanganmu lebih lama, atau mendapat bimbingan dan perlindunganmu sampai saat aku lebih dewasa,'' tulis Dian sembari mengenang ayahnya yang sudah meninggal dunia.

Dian cantik kan waktu kecil?

Potret masa kecil Dian Sastrowardoyo (Instagram/@therealdisastr)

3. Chelsea Islan

Chelsea Islan juga pernah mengunggah foto masa kecilnya. Pemain Sebelum Iblis Menjemput itu memang terbukti sudah cantik sejak dulu.

Tatapan mata dan senyum manis Chelsea dalam potret lawas yang ia bagikan memancarkan kecantikannya kini. Bahkan yang bikin netizen makin takjub, wajah Chelsea Islan nyaris nggak berubah, lho.

Potret masa kecil Chelsea Islan (Instagram/@chelseaislan)

4. Pevita Pearce

Saat ulang tahun Pevita Pearce ke-26 pada 6 Oktober 2018 lalu, sang kakak membagikan potret masa kecil Pevita Pearce. Saat itu Keenan Pearce mengunggah foto mereka berdua dari masih balita, sekolah, hingga remaja.

Ada satu foto yang mencuri perhatian, nih. Dalam foto itu Pevita tampak berdandan ala rocker. Penampilannya yang ngerock abis itu dilengkapi dengan mimik wajah sangar.

Sosok kalem dan feminin Pevita Pearce yang melekat pada sosoknya sekarang seakan hilang. Gimana menurutmu?

Foto remaja Pevita Pearce. (Instagram/@keenanpearce)

So, yang mana nih foto masa kecil aktris favoritmu?

Load More