Selvi Kitty (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Cinta memang bisa datang karena terbiasa. Termasuk 4 artis Indonesia ini nih yang jatuh hati dan menikah dengan kru televisi karena ketemu tiap hari.

Gista Putri dan Wishnutama adalah contohnya. Bermain dalam sitkom Keluarga Masa Kini dan The East yang tayang di NET TV membuat Gista sering ketemu Wishnutama yang merupakan CEO-nya. Benih-benih cinta pun bersemi di antara keduanya.

Gista Putri mantap dipersunting oleh Wishnutama pada 19 September 2015. Keduanya terpaut usia 11 tahun.

Baca Juga:
Disebut Tak Setia Kawan oleh Young Lex, Begini Pembelaan Awkarin

Gista Putri dan Wishnutama (Instagram/@gistaputri)

Selain Gista Putri, 3 artis Indonesia berikut ini juga cinlok sama kru televisi.

Siapa saja ya mereka?

1. Selvi Kitty dan Rangga Ilham

Baca Juga:
Makin Panas, Dewi Perssik Akan Layangkan Somasi ke Keponakannya

Selvi Kitty dan Rangga Ilham (Suara.com/Ismail)

Aktris sekaligus pedangdut Selvi Kitty juga menikah dengan kru televisi. Selvi resmi dipersunting oleh Rangga Ilham, seorang Talent Coordinator di salah satu televisi swasta.

Pernikahan mereka yang sudah berjalan sejak 18 Februari 2018 kini makin mesra aja. Pasalnya Selvi kini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Rangga. Selamat.

2. Rizal Armada dan Monica Imas

Baca Juga:
Pernikahan 4 Seleb Ini Kandas karena Istri Selingkuh

Rizal Armada dan Monica Imas (Instagram/@monicaimas)

Rizal Armada menikahi kekasih 3 tahunnya, Monica Imas, pada 28 Juni 2018. Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Ageng Keraton Kesunanan Surakarta.

Monica diketahui bekerja di GTV sebagai Sales Group Head. Ia juga terjun ke dunia hiburan dan membentuk grup band bersama tiga rekannya bernama The Sign. Wah, sama-sama musisi dong ya?

3. Sinyorita Esperanza dan Robby

Baca Juga:
Jelang Pernikahan, Evi Masamba Gelar Pengajian dan Upacara Adat

Sinyorita Esperanza dan Robby (Instagram/@sinyoritaesperanza)

Komedian bersuara merdu, Sinyorita Esperanza resmi menjadi istri kameramen Trans TV bernama Robby. Pernikahan mereka digelar pada hari Sabtu (17/12/16) di masjid Al Azhar Jakarta Selatan.

Pernikahan ini merupakan kali kedua untuk Sinyorita lho. Sinyorita dan Robby bertemu dan terlibat cinta lokasi di acara game Mission X yang tayang di Trans TV. So sweet.

Yang mana pasangan artis-kru televisi favoritmu?

Load More