Poster The Night Comes For Us (Instagram/@iko.uwais)

Matamata.com - Akirnya, ada film Indonesia yang tayang di Netflix. Berjudul The Night Comes for Us, film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle dan Dian Sastrowardoyo.

Dilihat dari pemainnya, film ini menghadirkan dua aktor laga yang kiprahnya tak perlu diragukan lagi. Hadirnya Joe Taslim dan Iko Uwais di film ini memperkuat daya tarik penonton.

The Night Comes for Us menceritakan tentang sisi lain Kota Jakarta yang penuh intrik dan kriminal. Di film ini, Joe Taslim berperan sebagai Ito, salah satu pentolan organisasi kriminal yang akan membantai siapapun yang menghalangi rencananya.

Baca Juga:
Beredar Undangan Pernikahan Melody Eks JKT48, Ini Tanggalnya

Suatu hari ia bertemu dengan gadis kecil yang kelak mengubah jalan hidupnya. Nuraninya tergerak untuk menyelamatkan si gadis kecil.

Untuk melakukan hal baik itu, ada harga yang harus dibayar. Ito terpaksa berurusan dengan Arian (Iko Uwais), seorang pembunuh bayaran. Ito juga harus berurusan dengan sekelompok kriminal lainnya yang memburu nyawanya.

Pilihan Ito menghadapkannya pada perpecahan dan baku hantam. Di situ, ia harus memilih antara takluk pada dunia kriminal atau mengutamakan nurani demi sang gadis.

Baca Juga:
Kisah Pianis Muda Indonesia Iqbal Taklukkan Zagreb Kroasia

Film yang telah tayang di Netflix sejak 19 Oktober lalu ini mendapatkan rating yang cukup tinggi di Rotten Tomatoes, yakni 92 persen. The Night Comes for Us juga mendapat review dari para kritikus.

Rating film The Night Comes for Us. (Rotten Tomatoes)

Tak heran jika kita tahu siapa director di balik film ini. Ya, The Night Comes for Us diarahkan langsung oleh sutradara ternama Timo Tjahjanto, spesialis pengarah film-film gore.

Tapi, di The Night Comes for Us ini, Timo Tjahjanto sedikit mengerem pertumpahan darah yang begitu dramatis. Kalian sudah nonton?

Baca Juga:
Kaya Raya, Segudang Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Load More