Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Foto pre-wedding Melody eks JKT48. (Instagram/@lambe_turah)

Matamata.com - Terungkap sudah tanggal pernikahan Melody eks JKT48 guys. Pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani bakal menikah dalam waktu dekat ini.

Undangan pernikahan perempuan kelahiran 24 Maret 1992 itu beredar di media sosial. Dalam undangan tersebut, nama lengkap Melody eks JKT48 terpampang nyata dan bersanding bersama sang kekasih Hanif.

Melody eks JKT48. (Instagram/@melodylaksani92)

Dari selebaran undangan itu diketahui tanggal pernikahan Melody eks JKT48, yaitu Sabtu, 3 November 2018. Akad nikah akan diselenggarakan pada pukul 16.00 WIB dan langsung dilanjutkan dengan resepsi pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:
Kisah Pianis Muda Indonesia Iqbal Taklukkan Zagreb Kroasia

Ucapan selamat serta doa pun membanjiri kolom komentar akun gosip yang mengunggah undangan tersebut. Beberapa netizen lantas menggadang-gadangkan tanggal 3 November sebagai hari patah hati bagi penggemar setia JKT48.

''3 november hari patah hati para wota,'' kata seorang netizen.

''Aku sudah menduga lambe bkl ngpost kya gni! jahat bgt g hargai hati akuhhh!!'' curhat netizen lainya yang mengaku patah hati.

Baca Juga:
Lagi Ultah, 5 Transformasi Putri Rahma Azhari yang Sudah Remaja

''Potek2 dah hati para wota.... Hahahha apalagi oshinya si melody,'' komentar netizen lainnya.

Kabar pernikahan Melody eks JKT48 sudah tersebar sejak beberapa minggu lalu. Saat itu, foto prewedding Melody dan Hanif beredar di media sosial dan langsung menghebohkan publik.

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com sebelumnya.

Baca Juga:
Putuskan Menikah, Paula Verhoeven Sempat Ogah Ketemu Baim Wong

Load More