Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Melody Laksani alias Melody eks JKT48 mengabarkan bahwa ia baru saja menjadi korban penipuan. Kejadiannya bermula saat Melody membeli tas branded.

Hal itu disampaikan oleh mantan member JKT48 itu dalam video 'Melody Laksani Melapor Kena Tipu Saat Beli Tas Branded | LAPOR PAK! (12/10/21) Part 2' yang diunggah TRANS7 OFFICIAL pada Rabu (13/10/2021).

Melody eks JKT48. (Instagram/@melodylaksmi92)

"Jadi aku kan pesen, beli tas branded. Belinya online tahunya dikirimin. Tahunya pas dateng palsu," kata Melody eks JKT48.

Baca Juga:
Gemas! Melody Laksani Tak Tahan Perbaiki Kerudung Nabilah Ayu saat Hang Out

Perempuan 29 tahun ini tidak menyangka tas yang dikirimkan tak sesuai dengan yang dipesan. Di situlah dia menyadari kalau sudah ditipu.

"Pokoknya pas dateng nggak sesuai sama foto. Barangnya palsu. Pas di foto bagus, pas dateng kok palsu kayak begini," tuturnya.

General Manager Theater JKT48 Melody Nurramdhani saat mengumumkan struktur dan kegiatan JKT48 pada Selasa (02/02). (Tangkapan layar Video Youtube JKT48)

Atas kejadian ini, Melody eks JKT48 menyebut mengalami kerugian yang fantastis. Dia kehilangan duit ratusan juta rupiah.

Baca Juga:
5 Pesona Melody eks JKT48 Pakai Hijab Pastel dan Nude, Bikin Adem!

"Hampir Rp 300 juta," ungkap Melody eks JKT48.

Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

Namun begitu, dia menyebut harga tersebut untuk beberapa tas. Istri Hanif Fathoni itu tidak hanya membeli satu tas.

"Nggak (satu) sih ada beberapa (tas)," pungkas Melody eks JKT48.

Baca Juga:
Sah! Melody Eks JKT48 Resmi Dipersunting Cinta Masa SMA

Load More