Keluarga Ashanty. (Instagram/@lizanataliaofficial)

Matamata.com - Kadang kita terhenyak ketika menyadari betapa sempitnya daerah yang kita tinggali. Ketika kita mengenal orang lain, ternyata ia juga mengenal seseorang yang dekat atau juga kita kenal. Rupanya, hal semacam ini juga terjadi di dunia entertain. Beberapa seleb ternyata jadi saudara ipar.

Tanpa kita sadari, para selebriti ini memiliki hubungan persaudaraan. Bukan kakak adik, melainkan saudara ipar. Kadang hal sekecil ini tidak banyak yang menyadari.

Berikut Matamata.com berikan ulasan lima selebriti Indonesia yang ternyata saudara ipar.

Baca Juga:
Bikin Takut, Ini 6 Artis Langganan Peran Mertua Galak di Sinetron

1. Ilusionis Demian Aditya adalah kakak ipar pemain film Adinia Wirasti. Ya, Demian menikah dengan Sara Wijayanto yang merupakan kakak kandung Adinia.

Sara Wijayanto, Demian Aditya dan Adinia Wirasti. (Instagram/@sarawijayanto)

2. Pedangdut Liza Natalia juga ternyata kakak ipar Ashanty. Liza adalah istri dari kakak kanudng Ashanty. Liza Natalia dan Ashanty ini juga tante-tantenya Milendaru.

Keluarga Ashanty. (Instagram/@lizanataliaofficial)

3. Tak banyak yang tahu kalau vokalis Ada Band, Donnie Sibrani ternyata kakak ipar Asmirandah. Donnie menikah dengan Sonya Prischillia Wattimena. Sonya sendiri adalah kakak kandung Jonas Rivano, suami Asmirandah.

Baca Juga:
Kenakan Baju Pengantin Adat Bugis, Evi Masamba Menikah

Keluarga Jonas Rivano. (Instagram/@asmirandah89)

4. Kalau yang ini pasti sudah banyak yang tahu, dong. Teuku Wisnu adalah saudara ipar Irwansyah. Teuku Wisnu menikah dengan Shireen Sungkar pada 2013, sementara Irwansyah menikahi kakak Shireen, Zaskia Sungkar pada 2011 silam.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@irwansyah_15)

5. Ini juga tampaknya sudah banyak yang tahu. Tarra Budiman belum lama menjadi bagian keluarga Raffi Ahmad. Tarra menikah dengan Gya Sadiqah, sepupu Raffi, pada 2017 lalu.

Momen pernikahan Tarra Budiman. (Instagram/@tarrabudiman)

Nah, itu dia deretan artis yang ternyata saudara ipar. Kalau Donnie Ada Band dan Asmirandah pasti belum banyak yang tahu, kan?

Baca Juga:
Belajar Kenakan Hijab, Yuk Intip 5 Gaya Terbaru Rachel Vennya

Load More