Fahmi Bo. (Youtube/Bang Bo)

Matamata.com - Pencinta sinetron lawas Indonesia baru saja dikejutkan dengan kabar Fahmi Bo. Pemain sinetron Lupus Milenia ini dikabarkan tengah menderita stroke.

Kabar jika Fahmi Bo menderita stroke diketahui saat Mona Ratuliu mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Mona Ratuliu dan beberapa pemeran Lupus Milenia lainnya berkumpul untuk menjengul Fahmi Bo.

Pemain Lupus Milenia reunian. (Instagram/@monaratuliu)

Menurut penuturan Mona Ratuliu, Fahmi Bo sudah terkena serangan stroke sejak dua bulan yang lalu. Karena stroke, Fahmi Bo akhirnya hanya beristirahat di rumah.

Baca Juga:
Sudah Remaja, Begini 5 Potret Anak Ariel Noah Sekarang

Selain Fahmi Bo, sejumlah seleb juga pernah terserang stroke bahkan ada yang dua kali. Berikut ini empat seleb selain Fahmi Bo yang penah terserang stroke.

1. Deddy Corbuzier

tanggapan Deddy Corbuzier (YouTube/@deddycorbuzier)

Siapa sangka presenter yang sekarang gencar berolahraga ini dahulunya pernah terserang stroke. Deddy Corbuzier terkena serangan stroke pada 2014.

Baca Juga:
Anak Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Daddy, Ayahnya Marah?

Karena stroke tersebut, Deddy Corbuzier harus duduk di kursi roda untuk beberapa waktu. Namun seiring berjalannya waktu, Deddy Corbuzier sudah semakin membaik.

Saat ini dirinya malah terlihat sehat bugar karena latihan yang ia jalankan setiap hari.

2. Mat Solar

Baca Juga:
Terciduk 'Hengpon Jadul', Raisa Berikan Reaksi Tak Terduga

Mat Solar. (Suara.com/Ismail)

Pemeran Bajuri di sinetron 'Bajaj Bajuri' ini juga diketahui mengalami stroke. Stroke yang diderita oleh Mat Solar ini berawal dari stroke kecil yang menyerangnya pada 2015 lalu.

Kini Mat Solar memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan melakukan terapi untuk kesembuhannya.

3. Robby Tumewu

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Rilis Tanggal Debut Solo dan Teaser Perdana

Robby Tumewu. (Youtube/Area Gosip Artis)

Aktor kondang Robby Tumewu yang sudah lama tak terlihat di layar kaca ini juga terserang stroke. Serangan stroke pertama terjadi pada 2010.

Sempat sembuh, Robby Tumewu kembali terserang stroke pada tahun 2013. Hingga saat ini Robby Tumewu masih melakukan perawatan untuk kesembuhannya.

4. Gatot Brajamusti

Gatot Brajamusti. (Suara.com/Ismail)

Artis senior Gatot Brajamusti juga dikabarkan tengah menderita stroke. Gatot Brajamusti terkena serang stroke pada Juli 2018 lalu, sebagian tubuhnya tak bisa digerakkan.

Karena stroke ringan yang dialaminya, Gatot Brajamusti pun harus menggunakan kursi roda sehari-hari.

Load More