Masa kecil Raisa Andriana. (Instagram/@hamishdw)

Matamata.com - Foto masa kecil itu berguna banget untuk melihat seperti apa kita ketika masih kecil. Kadang kita juga penasaran dengan sosok masa kecil teman, pacar, bahkan idola kita.

Pada zaman modern ini, internet sangat membantu kita menjawab rasa penasaran kita tentang apapun. Termasuk mencari tahu tentang idola kita. Ada, nih, akun Instagram yang khusus mengunggah foto-foto jadul artis Tanah Air maupun manca negara.

Dari Indonesia sendiri, banyak foto-foto jadul artis atau masa kecil mereka, dari model, pemain film hingga musisi. Nah, kalau kalian mengaku idola artis di bawa ini, kira-kira kalian bisa nebak nggak siapa musisi di bawah ini?

Baca Juga:
Jarang Terekspos, Presenter Ferdi Hasan Punya Putri Cantik

Berikut Matamata.com berikan foto  jadul musisi Tanah Air yang dilansir dari Instagram @serba_serbi.djadoel.

1. Dilihat dari bibir dan hidungnya, kalian pasti hafal, dong? Ini penyanyi lagu Kali Kedua. Yap, Raisa Andriana memang sudah cantik dari lahir.

Masa kecil Raisa Andriana (kiri). (Instagram/@serba_serbi.djadoel)

2. Kalau yang ini pastinya nggak asing, dong? Dari wajah-wajahnya saja tidak banyak yang berubah. Itu bonus Revalina S. Temat, ya. Hehe. Personel Sheila On 7 aja makin tua wajah tetap awet muda.

Baca Juga:
Dekat dengan Wanita Cantik, Hotman Paris Dapat Ancaman dari Anak

Sheila On 7 dan Revalina S Temat. (Instagram/@serba_serbi.djadoel)

3. Trio imut-imut ini pasti tahu lah. Sebelum jadi musisi, anak-anak ini udah terkenal duluan karena bapak dan ibunya musisi juga. Kecilnya imut, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani gedenya jadi tampan-tampan.

Al Ghazali, Dul Jaelani dan EL Rumi. (Instagram/@serba_serbi.djadoel)

4. Kalau yang sebelah kanan ini, wajahnya juga tetap awet sampai sekarang. Ia sudah jadi ibu dari anak bernama Atreya, suaminya si jago silat Iko Uwais.

Audy Item. (Instagram/@serba_serbi.djadoel)

5. Hayo ini siapa? Wajahnya masih asli belum ada yang diubah, nih. Masa muda Krisdayanti mirip banget sama Amora Lemos, ya?

Baca Juga:
Digosipkan Dipacari Sule, Rita Tila Berstatus Istri Orang

Krisdayanti. (Instagram/@serba_serbi.djadoel)

Nah, itu dia foto jadul musisi Tanah Air. Lucu, ya?

Load More