Via Vallen. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Tepuk tangan dan apresiasi tentunya diharapkan oleh setiap musisi yang sedang manggung di hadapan penonton. Namun, sejumlah seleb justru mendapatkan tanggapan yang berkebalikan. Via Vallen misalnya, ia pernah mendapatkan lemparan botol dari penonton.

Kejadian ini menimpa Via Vallen saat dirinya manggung di Semarang. Saat asik bernyanyi tiba-tiba ada botol yang melayang ke panggung. Untungnya, botol tersebut tak mengenai Via Vallen.

Via Vallen (Suara.com/Ismail)

Mendapatkan lemparan botol dari penonton Via Vallen menanggapinya dengan biasa. Ia juga tak terlihat mengeluarkan emosinya kepada penonton.

Baca Juga:
Cara 7 Artis Melamar Pasangannya Ini Bikin Iri, Manis Banget

Tak hanya Via Vallen, masih ada enam penyanyi lainnya yang mendapatkan lemparan barang dari penonton, berikut ini sosoknya:

1. Melody eks JKT48

Melody eks JKT48. (Instagram/@melodylaksmi92)

Kejadian ini baru saja menimpa Melody Nurramadhani Laksani alias Melody eks JKT48. Melody eks JKT48 dilempar kaleng oleh penonton saat ia menjadi juri sebuah ajang perlombaan.

Baca Juga:
TKW Arab Saudi Dihukum Mati, 2 Komika Ini Ikut Rasakan Kesedihan

Dilempar kaleng oleh penonton, Melody eks JKT48 menangis. Untungnya, pihak keamanan bertindak cepat untuk mengamankan penonton yang melempar kaleng Melody eks JKT48.

2. Young Lex

Young Lex. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Rapper Young Lex juga pernah dilempar barang dari bangku penonton. Kejadian ini dialami oleh Young Lex pada tahun 2017.

Baca Juga:
7 Potret Ibunda Maia Estianty, Tak Kalah Cantik sama Anak

Botol dilempar penonton ke panggung dan mengenai Young Lex. Mendapatkan perlakuan yang tak pantas Young Lex pun tersulut emosi dan sempat menantang penonton yang melemparnya.

3. Ariel Noah

Ariel Noah. (Suara.com/Ismail)

Vokalis tampan ini ternyata juga pernah dilempari botol oleh penonton lho. Kejadian ini terjadi saat ia manggung pada tahun 2013.

Baca Juga:
Resmi Nikahi Maia Estianty, Ini Postingan Pertama Irwan Mussry

Untungnya, Ariel Noah tak memperpanjang masalah. Mantan kekasih Luna Maya ini tetap bernyanyi untuk menghibur penonton.

4. Pee Wee Gaskins

Pee Wee Gaskins. (Suara.com/Ismail)

Band bergenre pop punk ini ternyata juga pernah menjadi sasaran lempar penonton saat manggung. Saat manggung pada 2010, Pee Wee Gaskins dilempari sandal dari arah penonton ke panggung.

Meski mendapatkan perlakuan yang tak pantas, Dochi Sadega dan kawan-kawan masih tetap melanjutkan aksinya di atas panggung.

5. Superman is Dead (S.I.D)

Superman is Dead. (Suara.com/Oke Atmaja)

S.I.D mendapatkan perlakuan tak pantas dari penonton saat manggung pada tahun 2003 di Surabaya. Dari awal masuk saja, S.I.D sudah mendapatkan penolakan dari penonton. Hingga akhirnya di tengah-tengah penampilan, S.I.D dilempari botol oleh penonton.

6. BTS

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Siapa sangka boyband Korea yang sedang menjadi sorotan ini ternyata pernah jadi sasaran empuk dilempari barang oleh penonton. Saat melakukan konser tur internasionalnya, BTS dilempari sejumlah barang seperti boneka hingga celana dalam oleh penonton.

Load More