Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Selain pernikahan impian, beberapa orang terutama para wanita tentunya memili bayangan untuk dilamar dengan cara yang tak terduga. Salah satu lamaran yang paling jadi sorotan hingga saat ini adalah milik Chelsea Olivia.

Setelah berpacaran selama tujuh tahun akhirnya Glenn Alinskie melamar Chelsea Olivia. Chelsea Olivia dilamar oleh Glenn Alinskia saat ulang tahunnnya yang ke-22 tahun di atas kapal.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Suara.com/Ismail)

Berlibur bersama teman dan saudaranya, Chelsea Olivia tak tahu jika di waktu yang sama dia akan dilamar juga oleh Glenn Alinskie. Dengan saksi laut, matahari sore, dan orang terdekatnya, Glenn Alinskie berlutut di bawah Chelsea Olivia dan memintanya untuk menjadi pendamping hidup.

Baca Juga:
TKW Arab Saudi Dihukum Mati, 2 Komika Ini Ikut Rasakan Kesedihan

Selain Glenn Alinskie, ada sejumlah seleb yang juga punya cara tersendiri untuk melamar wanita impiannya lho. Berikut ini enam seleb yang punya cara unik dan romantis untuk melamar kekasihnya:

1. Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscillia

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscillia. (Instagram/@marcelchandra)

Marcel Chandrawinata juga menjadi seleb pria yang memiliki cara unik untuk melamar kekasihnya. Dengan meminta bantuan dari teman-temannya, Marcel Chandrawinata melamar Deasy Priscillia di dalam bioskop.

Baca Juga:
7 Potret Ibunda Maia Estianty, Tak Kalah Cantik sama Anak

Tak ada yang menyangka jika adik Nadine Chandrawinata akan melamar Deasy Priscilla di dalam bioskop. Tangi Deasy Priscilla tentunya pecah saat Marcel Chandrawinata memintanya untuk menjadi pendamping hidup.

2. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (YouTube/Raditya Dika)

Artis pria yang akan segera menikah ini juga punya cara unik untuk melamar Paula Verhoeven. Baim Wong melamar Paula Verhoeven di Bali menggunakan kostum boneka mampang.

Baca Juga:
Resmi Nikahi Maia Estianty, Ini Postingan Pertama Irwan Mussry

Baim Wong dengan menggunakan kostum boneka mampang mengikuti kegiatan Paula Verhoeven selama di Bali. Hingga akhirnya mereka bertemu di pantai dan Baim Wong melamar Paula Verhoeven.

3. Reiden Soedjono dan Tyas Mirasih

Reiden Soedjono dan Tyas Mirasih. (Suara.com/Ismail)

Reiden Soedjono melamar Tyas Mirasih saat mereka berlibur ke Jepang. Dengan berlutut di depan Tyas Mirasih, Reiden Soedjono berhasil mendapatkan persetujuan Tyas Mirasih untuk menikahinya.

Baca Juga:
Benarkah Opick Sudah Menikah dengan Bebi Silvana?

Reiden dan Tyas Mirasih menikah setelah mereka berpacaran selama dua tahun.

4. Derby Romero dan Claudia Adinda

Derby Romero dan Claudia Adinda. (Instagram/@derbyromero)

Derby Romero juga berhasil membuat sebuah lamaran unik untuk Claudia Adinda. Derby Romero memberi kejutan kepada Claudia Adinda dengan masuk kotak hadiah besar di malam Natal.

Setelah Claudia Adinda membuka kotak tersebut, Derby Romero langsung menyatakan keinginannya untuk mempersunting Claudia Adinda.

5. Jeje Govinda Dan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Suara.com/Ismail)

Sama seperti Reiden Soedjono, Jeje Govinda juga melamar Syahnaz Sadiqah saat berlibur ke Italia. Lewat akun Instagram pribadinya, Syahnaz menunjukkan cincin di jari manisnya sembari memeluk Jeje.

6. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony. (Instagram/@dionwiyoko)

Dion Wiyoko juga menjadi seleb pria yang melamar kekasihnya di luar negeri. Awalnya Dion Wiyoko ingin melamar Fiona Anthony di Singapura, namun rencana berubah saat Dion Wiyoko harus terbang ke Italia.

Menyusul Dion Wiyoko ke Italia, Fiona Anthony mendapatkan hadiah luar biasa. Fiona Anthony dilamar oleh Dion Wiyoko.

Load More