Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Meskipun sibuk meniti karier di dunia hiburan para selebriti Indonesia nyatanya tak lupa untuk menghabiskan quality time bersama keluarga. Terutama buat mereka yang suka traveling, berlibur keliling dunia bersama keluarga kecil tercinta adalah suatu keharusan. Hal ini berlaku untuk pasangan seleb Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Titi dan Tian memang punya hobi traveling. Dari mereka belum menikah sampai sudah punya dua anak, traveling selalu jadi agenda tahunan mereka.

Mereka suka keliling dunia, salah satunya ke California, Amerika Serikat. Titi Kamal juga sempat membagikan foto dan video di Instagram tentang serunya mereka liburan bersama anak-anak tanpa babysitter.

Baca Juga:
Hotman Paris Mengajak Keluarga Korban Tuntut Maskapai Lion Air

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Suara.com/Risna Halidi)

Selain Titi dan Tian, empat pasangan artis berikut ini juga punya hobi traveling keliling dunia lho.

Siapa saja ya?

1. Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman

Baca Juga:
Ingin Bertahan, Vicky Prasetyo: Angel Minta Saya Gugat Cerai

Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Kalau kamu intip akun Instagram pasangan suami istri yang kocak abis ini, kamu pasti bisa melihat foto-foto liburan mereka. Yup, Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman suka traveling keliling dunia, baik di dalam maupun luar negeri.

Saat berlibur, mereka enggak lupa mengajak si kecil Bjorka Dieter Morscheck. Mereka pernah jalan-jalan ke Bali, Thailand, Swiss dan masih banyak lagi. Kreatifnya, Ringgo pinter banget menghibur follower-nya dengan caption kocaknya.

2. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Baca Juga:
Parah, Tretan Muslim dan Coki Pardede Dapat Ancaman Pembunuhan

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang relationship goals banget. Bayangkan saja, mereka sudah pacaran 8 tahun sebelum menikah pada 3 Oktober 2015.

Sejak masih pacaran mereka memang hobi traveling keliling dunia. Chelsea Olivia saja dilamar Glenn di atas kapal pesiar kok. Romantis ya?

3. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Baca Juga:
Kecantikan 5 Aktris Keturunan Manado Ini Bikin Takjub

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Suara.com/Ismail)

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang pasangan serasi. Mereka sama-sama menyukai alam dan hobi jalan-jalan.

Keduanya sering bikin penggemar baper dengan kemesraan mereka di tempat-tempat romantis di dunia. Bahkan pernikahan mereka pada Mei 2018 lalu saja digelar di Bhutan, sebuah negara kecil di antara India dan Tibet yang punya pemandangan alam indah. Seru, kan?

4. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion juga suka jalan-jalan ke berbagai negara di dunia. Selain traveling, dua sejoli yang menikah pada 13 September 2015 ini juga suka fotografi.

Beberapa waktu lalu mereka melakukan perjalanan ke New Zealand tanpa pemandu wisata. Asyiknya lagi, dalam liburan kali ini mereka sekalian mengenalkan alam pada anak semata wayang mereka, Dia Sekala Bumi.

Itu dia pasangan seleb hobi traveling keliling dunia. Ada yang mau ikut?

Load More