Felicya Angelista dan Caesar Hito (Youtube)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pesinetron Indonesia Felicya Angelista. Hari ini, Jumat (2/11/2018), Felicya Angelista ulang tahun ke-24. Serunya lagi, Felicya mendapat pesta kejutan dari sang kekasih, Immanuel Caesar Hito.

Yup, selain ucapan dan doa dari keluarga, sahabat dan penggemar, Felicya juga mendapat kejutan ultah dari sang kekasih. Caesar Hito menggelar surprise party semalam dengan mengumpulkan orang-orang terdekat Felicya.

Dekorasi pesta didominasi warna pink. Tampak ada banyak bunga di lokasi pesta, juga foto-foto Felicya semasa kecil dan kue tart dengan desain bunga mawar.

Baca Juga:
5 Penampilan Terkini Ridho D'Academy Ini Bikin Pangling

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@hitocaesar)

Saking terharunya, Felicya terlihat hampir menangis di foto. Sementara Caesar Hito yang berdiri di samping kekasihnya tersenyum sumringah.

Felicya Angelista pun mengunggah momen istimewa itu di akun Instagramnya. Doi bilang udah 6 kali ngerayain ultah bareng Hito dan tetap ingin merayakan ultah bersama kekasihnya itu selamanya.

''Dear Hito, ini udah ke 6x nya aku ngerayain ulang tahun sama kamu & cara kamu bahagian aku tiap tahunnya pasti ada aja & ga aku sangka2. Makasih buat kejutannya poy, makasih udah kumpulin orang-orang yang aku sayang dirumah! Semoga aku selalu bisa rayain setiap ulang tahunku kedepannya sama kamu terus, i love you poy,'' tulis Felicya Angelista pada captionnya.

Baca Juga:
Pernikahan 5 Seleb Ini Diumumkan via Instagram, Dadakan Banget

Ulang tahun Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_)

Di hari ultah sang kekasih, Caesar Hito juga mengucapkan kata-kata yang bikin penggemar baper. Dengan mengunggah foto yang sama, aktor 25 tahun itu bilang kalau kebahagiaan Felicya adalah kebahagiaannya juga. So sweet.

''Dear Feli, All you have to know is..
Your joy is my happiness dear. Semakin dekat sama Tuhan Yesus, sayang selalu sama keluarga, sama aku juga pastinya dan semakin diberkati untuk memberkati ya sayang.. jadilah terang dimana kamu ditempatkan. Bilangan 6:24-26
TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.
Love you as always sayang @felicyangelista_,'' tulis Caesar Hito.

Ulang Tahun Felicya Angelista (Instagram/@hitocaesar)

Duh, so sweet ya mereka? Happy Birthday, Felicya Angelista.

Baca Juga:
Usia 51 Tahun, Aktor George Taka Meninggal Dunia

Load More