Diwanna Ericha | MataMata.com
Panggilan Sayang Pasangan Artis (Instagram/felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu di acara podcast Dr Richard Lee. Dalam satu kesempatan penutup, Felicya ditanya soal kemungkinan diselingkuhi oleh suaminya sendiri, Caesar Hito.

Alih-alih takut, perempuan berusia 29 tahun itu justru yakin hal itu tidak akan terjadi karena kekuatan Tuhan bersama mereka.

“Kalau dari aku sih untuk ada kemungkinan-kemungkinan itu kalau mau logis sih ada,” kata Felicya dikutip pada Jumat, (1/12/2023).

“Tapi aku sama Hito kan percaya kalau apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak bisa dipisahkan manusia. Jadi untuk chance adanya itu menurut aku gaada, dan aku imani,” tambahnya.

Felicya percaya bahwa tidak akan pernah ada perselingkuhan di pernikahannya karena kekuatan pikiran positif yang ia pegang.

Momen wedding kiss artis Indonesia (Instagram/felicyangelista_)

“Karena kan semua yang sedap didengar, semua yang baik itu yang dipikirkan kan. Jadi menurut aku, untuk pikiran-pikiran buruk itu aku gaada. Aku gaboleh mikirin hal itu karena itu gaakan terjadi. Jadi aku imani benar-benar bersama Hito selamanya sampai Tuhan menjemput,” ungkapnya.

“Aminnnn,” tutur Felicya dengan yakin.

Tidak hanya bermodalkan keyakinan, Felicya juga menilai kalau kekuatan pernikahan itu harus dijaga dengan waktu kualitas bersama.

Load More