Madinah | MataMata.com
Ahmad Dhani. (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Matamata.com - Musisi sekaligus politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani belakangan rajin unggah foto kebersamaanya dengan sang istri, Mulan Jameela, serta ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Foto tersebut diunggah tak lama setelah eks istrinya, Maia Estianty, menggelar ijab kabul pernikahan dengan pengusaha tajir melintir Irwan Mussry di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Minggu (28/10/2018).

Baca Juga:
Harga 5 Casing HP Nagita Slavina Ini Fantastis, Seharga Motor lho

Di foto pertama, Ahmad Dhani pamer fotonya bareng Al, El, dan El Rumi, bareng Mulan Jameela serta Shafeea Ahmad dan Muhammad Ali, dua anak Ahmad Dhani hasil pernikahannya dengan Maia Estianty.

Di situ, Ahmad Dhani sebut anak-anak adalah hartanya yang paling berharga. Kata-kata tersebut dikutip Dhani dari Michael Carlone, tokoh dalam film God father III.

Baca Juga:
Intip Perayaan Ulang Tahun Shah Rukh Khan ke-53 Tahun

"Anak-anak adalah harta yang paling bernilai harganya. Seorang ayah akan rela melakukan apa saja meski harus masuk neraka demi anak mereka," tulis Ahmad Dhani.

Foto Ahmad Dhani bareng Mulan Jameela dan anak-anaknya. [Instagram @ahmaddhaniprast]

Di foto kedua, Ahmad Dhani pajang fotonya bersama Al, El, dan Dul bersama Mulan Jameela dan dua anak dari pernikahan terdahulunya. Tak ada Muhammad Ali, anak bungsunya di foto tersebut.

"Muhammad Ali di perut Mulan, baru dibuat," jelas Ahmad Dhani di caption.

Baca Juga:
Megah Banget, 5 Seleb Ini Lengkapi Rumahnya dengan Lift

Foto Ahmad Dhani bareng Mulan Jameela dan anak-anaknya. [Instagram @ahmaddhaniprast]

Postingan tersebut sontak dihujani beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang menyebut Ahmad Dhani sengaja pamer kebahagiannya bersama anak dan keluarga untuk menyaingi kebahagiaan Maia Estianty yang baru saja melepas status jandanya setelah dinikahi Irwan Mussry. Malah, ada yang bilang pentolan band Dewa19 ini cemburu.

@surya.ramdhan.777 menulis, "Stress mantannya lebih-lebih bahagia."

@fxdian_batam menambahkan, "Sangat disayangkan mas Dhani pisah sama kak Maia, sebenarnya kalian pasangan sangat serasi, sama-sama punya talenta, mas Dhani jangan munafik pasti nyesel kan sekarang Kak Maia sudah di pinang sama konglomerat bos jam."

Dilanjutkan @almabest85, "Jiaaaah keluarga siri menolak kalah dari sang mantan hahaha."

"Padahal ini foto sudah pernah diupload. Ya ampun ketara banget mau manas-manasin. Ketara cemburu sama bunda. Kok jadi gue yang nyesek ya," tulis @arjunaraya13.

 

 

Load More