Keluarga Tora Sudiro. (Instagram/@t_orasudi_ro)

Matamata.com - Anak menjadi karunia terbaik dari Tuhan yang diterima oleh manusia setelah menikah. Setelah menikah, manusia juga tak bisa menentukan jenis kelamin anaknya perempuan atau laki-laki. Sejumlah seleb seperti Andhika Pratama mempunyai empat anak perempuan.

Andhika Pratama menikah dengan Ussy Sulistiawaty pada 21 Januari 2012. Dari pernikahannya tersebut, Andhika dikaruniai dua orang putri yang diberi nama Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Keluarga Andhika Pratama. (Instagram/@andhiiikapratama)

Selain dua anak dari pernikahannya dengan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama juga punya anak sambung dari pernikahan Ussy Sulistiawaty sebelumnya. Dua putri tersebut diberi nama Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra.

Baca Juga:
Seperti Apa Sih Gaya Marion Jola setelah Terkenal?

Tak hanya Andhika Pratama yang menjadi pria paling tampan di keluarganya. Selain Andhika, empat seleb ini pun mengalaminya:

1. Tora Sudiro

Keluarga Tora Sudiro. (Instagram/@t_orasudi_ro)

Tora Sudiro bernasib sama seperti Andhika Pratama. Tora Sudiro berhasil menjadi pria paling tampan di keluarganya setelah dikelilingi enam wanita.

Baca Juga:
Nikah Lagi, 5 Seleb Ini Dapat Dukungan Penuh dari Anaknya

Bagaimana tidak, dari pernikahan sebelumnya Tora Sudiro sudah dikaruniai dua orang anak. Sedangkan Mieke Amalia, juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Dari pernikahan mereka sendiri, Tora Sudiro dan Mieke Amalia dikaruniai satu orang putri kecil.

2. Ikang Fawzi

Keluarga Ikang Fawzi. (Instagram/@chikifawzi)

Siapa yang nggak kenal dengan sosok penyanyi legendaris satu ini. Menikah dengan Marissa Haque, Ikang Fawzi berhasil menjadi yang paling tampan di keluarganya.

Baca Juga:
Panggilan Al El Dul ke Irwan Mussry Jadi Perbincangan

Dua putri cantik dari pernikahan Ikang Fawzi dan Marissa Haque adalah Chiki Fawzi dan Isabella Fawzi.

3. Baim

Keluarga Baim. (Instagram/@baimguitar)

Personel band The Dances Company ini juga bernasib sama. Menikah dengan Artika Sari Devi, Baim dikaruniai dua anak perempuan.

Baca Juga:
Baper Berjamaah, Lihat Video Prewedding Melody Eks JKT48

Sarah Ebiela Ibrahim, Dayana Zoelie Ibrahim, dan Artika Sari Devi pun berhasil mengukuhkan Baim menjadi pria tertampan di keluarganya.

4. Desta

Keluarga Desta. (Instagram/@desta08)

Terakhir, presenter dan penyiar radio kocak Desta juga memiliki dua anak yang perempuan semua. Menikah dengan Natasha Rizky, Desta berhasil menjadi satu-satunya pria di keluarga kecilnya.

Eits tapi kayaknya gelar ini nggak bertahan lama. Pasalnya, Natasha Rizky sedang mengandung anak ketiga mereka. Penasaran kan dengan jenis kelaminnya, cewek atau cowok ya?

Load More