Madinah | MataMata.com
Maia Estianty - Irwan Mussry di Masjid Camii, Kota Tokyo, Jepang, Minggu (28/10/2018) lalu.

Matamata.com - Selain kocak, Ir. Harjono Sigit Bachroen Salam, ayah musisi Maia Estianty ternyata aktif di media sosial. Buktinya, cucu pejuang HOS Cokroaminoto ini rajin unggah aktifitasnya di medsos Instagram.

Paling baru, Harjono Sigit pamer kebersamaannya dengan Irwan Mussry, pengusaha tajir yang baru saja menyunting Maia Estianty di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Minggu (28/10/2018).

"Malam Minggu bersama menantu @irwanmussry," tulis Harjono Sigit yang terlihat santai bersandar di sebuah kursi ditemani Irwan Mussry.

Baca Juga:
Artis Multitalenta, Ini 5 Fakta Pretty Asmara Semasa Hidup

Harjono Sigit bersama Irwan Mussry. [Instagram @harjonosigit]

Di foto sebelumnya, Harjono Sigit mengenakan peci dan jaket hitam tampak lahap menyantap hidangan di depannya. Di caption, dia menuliskan banyolan kocak.

“Jangan berhenti makan sebelum kenyang” eh salah ding. Yang benar adalah “Berhentilah makan sebelum kenyang”," tulis Harjono Sigit.

Harjono Sigit posting fotonya saat makan. [Instagram @harjonosigit]

Ada juga foto-foto Harjono Sigit berpose tolak pinggang di depan stasun Tokyo. Foto ini diduga diambil saat dirinya menghadiri pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Baca Juga:
Tanpa Operasi Plastik, Ini Rahasia Kecantikan Ayu Ting Ting

"Biar usia hampir 80, yang penting saya tetap keren," canda Harjono Sigit lagi.

Harjono Sigit di Jepang. [Instagram @harjonosigit]

Harjono Sigit lahir di Madiun pada 21 September 1939. Dia merupakan cucu dari Haji Oemar Said Tjokroaminoto, salah seorang tokoh yang mendirikan organisasi Sarekat Islam.

Harjono Sigit juga dikenal sebagai orang pertama yang mengembangkan pendidikan arsitektur di Surabaya, Jawa Timur. Bersama Djelantik, Johan Silas, dan Harry Winarno Kwari, keempatnya mengawali studi arsitektur di ITS.

Baca Juga:
Harga 5 Tas Mewah Luna Maya Ini Bikin Pusing, Bisa Beli Mobil

 

 

Load More