Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lesty Kejora. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Senang dan bangga yang dirasakan Lesty Kejora saat berduet dengan bocah bersuara merdu bernama Zainatul Hayat.

Bocah kelas 5 SD ini sebelumnya viral karena videonya menyanyikan lagu dangdut berjudul Oleh Oleh yang dipopulerkan Rita Sugiarto.

Bocah SD nyanyi dangdut viral di media sosial. (Instagram)

Lewat postingan Instagram pribadinya, pedangdut muda pemilik nama lengkap Lesti Andryani itu mengungkapkan rasa bahagianya. Lesty Kejora tampak memuji kemampuan menyanyi bocah 10 tahun itu.

Baca Juga:
Couple Goals, Video Maudy Ayunda Duet Bareng Pacar Manis Banget

Apalagi di usia Ina, sapaan akrab Zainatul Hayat, ia sudah memiliki suara dan kualitas bernyanyi yang sangat luar biasa. Lesty pun yakin kalau Ina akan menjadi penyanyi terkenal di kemudian hari.

''Senang sekali akhirnya saya bisa bertemu dan berduet bareng dengan adek cantik baik pinter ini (emoticon nangis) sukses terus ya sayang,'' tulis Lesty Kejora untuk melengkapi postingan foto duet mereka, Senin (5/11/2018).

Lesty Kejora dan Zainatul Hayat berduet. (Instagram/@lestykejora)

Sebelumnya, video duet Lesty Kejora dengan Zainatul Hayat menjadi trending topik di YouTube setelah diposting akun televisi swasta pemilik acara Dangdut Academy.

Baca Juga:
Gagal Bertemu Shah Rukh Khan, Fans Ini Nyaris Bunuh Diri

Duet itu memang terjadi saat Lesty dan Ina menjadi bintang tamu di D'Academy Asia 4. Mereka pun menyanyikan dua lagu yang seketika memukau penonton karena kolaborasi suara medua keduanya.

Dalam sebuah perbincangan yang terekam di video tersebut, Lesty Kejora mengungkapkan alasannya sempat terharu dan berkaca-kaca berduet dengan Ina.

Pelantun Kejora ini mengaku melihat Ina seperti dirinya saat kecil dan belum menjadi idola seperti sekarang. Lesty kecil yang dulu sangat mengidolakan Rita Sugiarto dan ingin sekali bertemu dengan sang idola. Begitu pun dengan Ina, ia sangat mengidolakan Lesty Kejora.

Baca Juga:
Mayangsari Pamer Suara Anak Sedang Menyanyi, Suaranya Itu Lho

Dara 19 tahun ini juga merasa senang kalau bisa menginspirasi buat generasi muda seperti Ina.

Melansir dari akun YouTube Indosiar, berikut video duet Lesty dan Ina yang sedang trending topik.

Gimana guys penampilan duet Lesty Kejora dan Zainatul Hayat, sukses bikin kamu merinding nggak?

Load More