Minggu, 28 April 2024
Diwanna Ericha | MataMata.com Jum'at, 20 Januari 2023 | 20:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora beberapa waktu lalu melakukan umroh. Tidak hanya berdua, mereka juga nampak mengajak putra semata wayangnya,  Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Keduanya bahkan sering membagikan foto saat sedang berada  di Tanah Suci melalui instagram pribadi mereka.

Selama berada di Tanah Suci, Rizky Billar sering menjadi sorotan karena kelakuan uniknya.  Apa saja kelakuan uniknya? Mari kita bahas.

Kelakuan Unik Rizky Billar di Tanah Suci (instagram/@rizkybillar)

1. Bikin Kuis Saat Umroh

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani Bela Ibunya saat Live, Lantang Tantang Netizen: Padahal Loly Anak Baik Loh

Rizky Billar sempat mengadakan kuis berhadiah Rp500 ribu untuk dua orang yang bisa menjawab pertanyaannya dengan benar. Pertanyaan dari kuis yang diberikan berkaitan dengan potretnya di Jabal Uhud.

"Ada yang tahu tempat apa ini dan peristiwa penting apa yang pernah terjadi di sini? 500 ribu buat 2 orang yang benar," tulis Rizky Billar.

Selang beberapa jam kemudian, Rizky Billar membagikan jawaban seorang warganet atas pertanyaan yang ia ajukan tadi. Sayangnya, Rizky Billar menilai jawaban yang dituliskan oleh netizen ini sudah panjang dan lebar namun tetap salah.

Baca Juga:
Sebut Denny Sumargo dan Keluarga Ferry Irawan Bakal Damai, Sunan Kalijaga Sentil Hotman Paris: Ngomporin Orang

"Uda panjang x lebar tapi salah pulak tuh (emoji menangis dan emoji tangan minta maaf)" komentar Rizky Billar.

Aksi Rizky Billar mengunggah jawaban yang salah dari netizen itu dinilai tak pantas dilakukan. Menurut netizen, suami Lesti Kejora itu malah terkesan sedang meledek orang tersebut.

 

Baca Juga:
4 Artis Ngaku Tinggal Bareng Pacar, Nikita Mirzani Bodo Amat Dibilang Kumpul Kebo

Rizky Billar melet-melet pakai kain sorban (Instagram/@rizkybillar)

2. Melet-melet Pasang Sorban

Aksi kedua dari Rizky Billar yang bikin geleng-geleng yakni saat Rizky Billar memamerkan tutorial memakai sorban ala-ala sultan Arab. Dari unggahan yang dibagikan, suami Lesti Kejora tersebut tampil dengan baju gamis panjang berwarna hitam. 

Rizky Billar kemudian meletakan kain sorban di bagian kepala dan mulai mengikatnya perlahan-lahan. Usai berhasil memakai kain sorban di bagian kepalanya, Rizky Billar spontan tersenyum-senyum melihat bayangannya di cermin.

"Tutorial," tulis Rizky Billar.

Aksinya itu membuat netizen salah fokus, banyak dari mereka menyoroti Rizky Billar yang melet-melet saat mengenakan kain sorban.

 

ekspresi Rizky Billar saat umrah disorot (Instagram/@lambe_danu_official99)

3.  Wajah Ketakutan Rizky Billar

Selain aksinya di atas, kali ini Rizky Billar kepergok dengan wajah pucatnya. Saat umroh bersama keluarga kecilnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap membagikan momen ibadahnya di Tanah Suci melalui unggahan Instagramnya.  Seperti saat Rizky Billar mengunggah foto tengah berada di halaman masjid Nabawi seorang diri.

Secara tidak sengaja, di tengah-tengah ibadah umrah, Lesti Kejora dan Rizky Billar dihampiri oleh penggemar. Dari unggahan yang beredar, Lesti Kejora tampak memenuhi permintaan foto bareng oleh penggemar.

Sementara itu, Rizky Billar terlihat duduk termenung. Tatapan kosong Rizky Billar di Tanah Suci ini menyebar luas di sejumlah akun gosip.

Perihal itu, sejumlah netizen ramai menyoroti ekspresi Rizky Billar yang dianggap terlihat pucat.

 

Kelakuan Unik Rizky Billar di Tanah Suci (instagram/@rizkybillar)

4. Bertingkah Ala Perempuan Bercadar

Selanjutnya ada aksi Rizky Billar yang tak kalah unik. Lesti Kejora beberapa waktu lalu membagikan potret selfie bersama keluarga tercinta di pesawat. Kelakuan unik Rizky Billar sukses menarik perhatian. Bagaimana tidak, Billar bertingkah ala perempuan bercadar.

Artis yang sempat dilaporkan atas kasus KDRT ini memakai sorban seperti cadar. Di satu kesempatan, dia bahkan menutupi seluruh wajahnya.

 

ekspresi Rizky Billar saat umrah disorot (Instagram/@lambe_danu_official99)

5. Minim Inisyatif Gendong Baby L

Sebagai penutup, salah satu kelakuan Rizky Billar yang jadi buah bibir adalah dugaan mengolok-olok netizen lewat sesi kuis yang digelarnya beberapa hari lalu. Di samping dugaan mengolok-olok netizen, Rizky Billar baru-baru ini kedapatan tengah berduduk santai saat di Tanah Suci.

Sementara itu, Lesti Kejora terlihat berdiri seraya menggendong Baby Leslar. Lesti Kejora juga tampak meladeni permintaan foto dari penggemar yang bertemu dengannya di Tanah Suci.

"MasyaAllah ketemu Billar sama dede Lesti," kata seorang penggemar.

Cuplikan video terbaru Lesti Kejora dan Rizky Billar di Tanah Suci ini menyebar luas di sejumlah akun gosip. Perihal itu, sejumlah netizen ramai mengkritik sikap Rizky Billar yang duduk santai membiarkan Lesti Kejora berdiri.