Maia Estianty. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Bermula dari seorang musisi, Maia Estianty melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kini Maia Estianty lebih fokus mengurus bisnis daripada menyanyi.

Kesuksesannya berbisnis ini membuat Maia Estianty semakin bergelimang harta. Membuat ibu tiga anak ini juga bisa hidup dengan gaya mewah.

Mulai dari beli barang serba branded dan makan makanan mahal. Juga berlibur ke luar negeri. Kira-kira penasaran tidak dengan bisnis sumber kekayaan Maia Estianty ini?

Baca Juga:
Momen Hangat 8 Seleb Bollywood Rayakan Diwali Bersama Keluarga

Nih, Matamata.com berikan daftar bisnis Maia Estianty yang bikin dia kaya raya.

1. Produk kecantikan EMK

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Produk kecantikan menjadi salah satu pilihan para selebriti sebagai usaha. Tapi yang membuat berbeda adalah kualitasnya.

Baca Juga:
5 Artis Ini Sempat Tutup Kolom Komentar di Instagram, Kenapa ya?

Maia Estianty sendiri sangat mempertimbangkan kualitas bisnisnya. Produk kecantikannya bernama EMK Beverly Hills ini adalah hasil kolaborasi dengan dokter kecantikan asal Amerika Serikat, Thiago Fehire.

Storenya pun tidak hanya di Indonesia, Maia Estianty juga membuka di London, Inggris. Soal harga, jangan kaget, barang berkualitas begini dibanderol dengan harga jutaan rupiah.

2. Klinik kecantikan

Baca Juga:
TWICE Menang Daesang di MBC Plus X Genie Music Awards 2018

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Tampaknya hanya produk kecantikan saja tidak membuat Maia Estianty puas. Istri Irwan Mussry ini membuka klinik kecantikan yang diberi nama CnC Health & Beauty Centre.

Klinik kecantikan milik Maia Estianty masih terbilang belum lama karena baru dua tahun beroperasi. Kalian bisa temukan CnC Health & Beauty Centre ini di Surabaya.

3. Clothing Line

Maia Estianty. (Instagram/@kayarabymaia)

Selain bisnis kecantikan, banyak juga selebriti yang mempunyai bisnis di bidang fashion. Maia Estianty juag tak mau ketinggalan.

Bisnis fashion bernama Kayara by Maia ini bisa kalian dapat melalui online. Desain baju-baju ini, Maia Estianty sendiri lho yang desain.

Harga fashion Kayara by Maia ini dibanderol seharga ratusan hingga jutaan rupiah.

4. Bisnis Karaoke

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sebagai musisi tampaknya belum afdal jika belum punya bisnis karaoke. Maia Estianty punya bisnis karaoke bernama Alegro Family KTV.

Bisnis karaoke itu sudah ia tekuni sejak tahun 2012. Kalian bisa temui di beberapa kota besar seperti Jakarta, Medan dan Batam.

5. Properti

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty menggeluti bisnis properti sejak tahun 2009. Selain memiliki sebuah villa di Bali, perempuan berusia 42 tahun ini juga punya beberapa apartemen mewah.

Load More