Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Ratusan ribu lampu minyak yang menerangi kota India bagian Utara, Ayodhya sebagai bagian dari festival Diwali pada Selasa (6/11/2018) memecahkan rekor dunia. Yup, Diwali atau yang dikenal sebagai festival cahaya merupakan perayaan lima hari tahunan. Diwali dirayakan jutaan orang di India dan di seluruh dunia, termasuk para seleb Bollywood.

Saat malam Diwali, semua orang mendekorasi rumah mereka dengan lampu-lampu cantik dan saling bercengkerama dengan keluarga atau teman untuk berbagi makanan dan hadiah. Lampu-lampu Diwali merupakan simbol dari kemenangan kebaikan atas kejahatan.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan merayakan momen festival Diwali dengan mengundang para kerabat dan sahabat ke kediaman mereka pada Sabtu (3/11/2018).

Baca Juga:
5 Artis Ini Sempat Tutup Kolom Komentar di Instagram, Kenapa ya?

Malam itu, rumah Shah Rukh Khan dipenuhi cahaya lampu. Hampir semua rekan seleb yang datang ke rumah tampil memukau dalam balutan outfit kombinasi emas, hitam, dan glitter.

Suhana Khan, Gauri Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@gaurikhan)

Selain Shah Rukh Khan, festival Diwali juga dirayakan oleh 8 seleb Bollywood ini. Yuk, intip momen hangat seleb Bollywood rayakan Diwali.

1. Priyanka Chopra

Baca Juga:
TWICE Menang Daesang di MBC Plus X Genie Music Awards 2018

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra merayakan festival Diwali bersama ibu dan adiknya. Calon istri Nick Jonas itu memukau dengan tampilan outfit kuning gadingnya.

''Selamat Diwali. Senang sekali rasanya berada di rumah merayakan bersama orang terkasih. Aku harap semua orang di dunia juga dipenuhi oleh cinta, cahaya dan kebahagiaan,'' tulis Priyanka Chopra dalam akun Instagramnya.

2. Preity Zinta

Baca Juga:
Pesta Lajang di Amsterdam, Intip Gaya Mewah Priyanka Chopra

Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Preity Zinta merayakan festival Diwali di India. Dalam akun Instagramnya, doi bilang kalau Diwali akan lebih sempurnya jika sang suami yang sedang bekerja di Amerika turut merayakannya bersamanya.

''Selamat Diwali untuk semua orang di seluruh dunia. Semoga Diwali tahun ini memberikan cinta, cahaya, tawa, kebahagiaan dan kemakmuran dalam hidup kita, serta menghapus kegelapan, kenegatifan dan penghakiman,'' tulis Preity Zinta.

3. Kareena Kapoor

Baca Juga:
Usai Bercerai, 5 Seleb Bollywood Ini Malah Makin Sukses

Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Kareena Kapoor merayakan Diwali bersama keluarga dan para sahabat. Sang Kakak, Karisma Kapoor dan suami, Saif Ali Khan juga merayakan bersamanya.

Kelihatan anggun banget ya Kareena Kapoor pakai pakaian warna hijau tosca ini? Makeup minimalis semakin membuat wajahnya teduh dipandang. Setuju?

4. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Aishwarya Rai selalu merayakan momen penting bersama keluarga kecilnya, termasuk pada festival Diwali kali ini. Mantan Miss World itu membagi fotonya bersama sang suami Abhishek Bachchan dan si kecil Aaradhya.

5. Kajol

Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Kajol cemerlang dalam outfit kuning untuk perayaan Diwali tahun ini. Wajahnya yang bercahaya serasi dengan sang suami, Ajay Devgan yang berdiri gagah di sampingnya.

6. Anushka Sharma

Anushka Sharma dan Virat Kohli (Instagram/@anushkasharma)

Setelah merayakan ultah sang suami Virat Kohli yang ke-30 pada Senin (5/11/2018) kemarin, Anushka Sharma membagi momen perayaan festival Diwalinya, nih. Anushka Sharma dan Virat Kohli serasi banget, ya?

7. Katrina Kaif

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif turut merayakan Diwali. Paras ayunya memancar dari cahaya redup lilin yang dia pegang.

''Cinta dan cahaya untuk kita semua,'' tulis Katrina Kaif pada captionnya.

8. Soha Ali Khan

Soha Ali Khan (Instagram/@sakpataudi)

Salam Diwali dari keluarga kecil Soha Ali Khan dan Kunal Kemmu. Inaaya Naumi Kemmu lucu amat, ya?

Selamat merayakan festival Diwali bagi semua yang merayakannya. 

Load More